Latest News
Rabu, 22 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Bitung Jadi Pembina Apel KORPRI, 1 Mobil Tangga Diberi Kristina Jaya Motor Surabaya ke Dinas Perkim Kota Bitung

Bitung, FokuslineNews.com -- Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri,  MM gelar Apel KORPI yang diikuti seluruh SKPD Pemkot Bitung serta Ktistina Jaya Motor dari Surabaya, Senin (20/02/2023).

Adapun yang diserahkan oleh Hengki Candra dari Kristina Jaya Motor Surabaya ke Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkim) satu buah mobil dum truk tangga hidrolik merek HINO.

Dalam sambutannya Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM mengatakan, "Kami sudah persiapkan anak-anak muda di SMA 3 untuk mengikuti tes kartu Indonesia pinter atau PIP, kita minta pendaftaran ketentuannya untuk ikut beasiswa perguruan tinggi, dari jumlah siswa itu masuk di DTKS kami minta kepada Kepala Dinas hitung berapa biayanya mudah-mudahan kita mampu akan kita beasiswakan mereka, dan itu perlu persiapan dengan cara tes dan tes ini pemerintah kota siapkan apakah di tribun atau gor kita persiapkan agar banyak nanti yang akan lolos, dari STBM juga Sir Ape mengatakan ke saya akan mempersiapkan beasiswa gratis sebanyak sepuluh orang," Singkat Mantiri.

Dengan adanya mobil tangga ini efesiensi waktu, efesiensi kerja keselamatan itu bisa kita peroleh, dan mempermudah kinerja dari dinas-dinas terkait, seperi dinas Perkim dapat menggunakan dengan peralatan yang kita beri ini,

"Nantinya kita akan persiapkan kalau ada ASN yang berpotensi demikian yang kami sampaikan dengan kerja baku malendong menyelesaikan secara bersama, dengan slogan Sepakat, dengan tujuan selesaikan permasalahan rakyat muda-mudahan cepat terealisasi," Tutur Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM.

Setelah kegiatan Apel KORPRI selesai bapak Hengky Candra dari Kristina Jaya ia menyampaikan ke awak media yang mana ada satu buah mobil dum truk tangga hidrolik yang telah dihibahkan ke Pemerintah Kota Bitung dirinya menyampaikan, Secara tidak langsung sistem penataan kota terkait dengan penerangan jalan umum, kemudian tata kelola kota terkait dengan taman tanaman dan pohon penghijauan kota Bitung dapat dibantu dengan adanya mobil tangga  PJU membutuhkan dengan peralatan mobil tangga seperti ini.

"Apresiasi Bapak Walikota Bitung dengan pemberian kita ini kontribusi kami terhadap pemerintah khususnya Kota Bitung alhamdulilah sudah sangat bagus sekali karena kita bersinergi dalam hal pengembangan tata kelola kota," Sebut Hengki.

Terkait penataan kota yang notabene itu sudah menjadi sebuah standarisasi kota Maju, standarisasi kota Maju itu setidaknya memiliki peralatan mobil tangga sebagai perlengkapan untuk menunjang kinerja dari pada tata kelola.

Semoga kota Bitung lebih membaik lagi mengenai tata kelola lingkungannya terkait PJU taman dan lain sebagainya," Tutup Hengki Kristina.
 

(Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Bitung Jadi Pembina Apel KORPRI, 1 Mobil Tangga Diberi Kristina Jaya Motor Surabaya ke Dinas Perkim Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin