Latest News
Jumat, 17 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Adanya Keluhan Pedagang, Glady Kandouw Turun di Pasar Tondano


 Minahasa, Fokuslinenews.com - Rasa Empati dan peduli terhadap para pedagang terkait keluhan kebocoran atap di Pasar Tondano, Ketua DPRD Minahasa yang juga adalah Bendahara DPC PDI Perjuangan Minahasa, Glady Kandouw (GK) turun langsung bertemu dan mendengarkan keluhan yang disampaikan sejumlah pedagang Pasar Tondano, Jumat (17/03).

“Meskipun cuaca yang tidak bersahabat, saya meneguhkan hati untuk turun langsung ke lapangan melihat langsung apa yang sudah dikeluhkan para pedagang,” ujar GK.

Pada kesempatan itu, GK melihat langsung atap pasar yang diharapkan sebagai tempat para pedagang untuk berdagang ternyata sudah tidak layak lagi.

“Karena atap sudah banyak sekali yang bocor. Ternyata maksud Tuhan memang tepat. Dengan cuaca hujan, maka saya bisa turut merasakan, melihat langsung air hujan yang memang membasahi jualan para pedagang yang ada di Pasar Tondano,” terangnya.

"Jika Tuhan berkenan, sudah selayaknya program renovasi pasar Tondano di APBD Perubahan sepanjang bulan September-Desember bisa dialokasikan,” ucapnya.

Untuk mengantisipasi sementara, GK memberikan sumbangan 50 lembar seng untuk memperbaiki atap yang bocor.

“Hal ini sangatlah penting. Mengingat sebentar lagi kawan-kawan kita akan menghadapi bulan puasa,” tutupnya. (*/Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Adanya Keluhan Pedagang, Glady Kandouw Turun di Pasar Tondano Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas