Latest News
Jumat, 31 Maret 2023
Dilihat 0 kali

AKBP Tommy Bambang Souissa, Sosok Pemimpin Yang Dekat dengan Masyarakat



Minahasa, Fokuslinenews.com-AKBP Tommy Bambang Souissa, Kapolres Minahasa yang menggantikan Alm AKBP. Henzly Moningkey pertengahan tahun 2021 silam merupakan sosok seorang pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat yang ada di Minahasa.

Pemimpin yang hadir ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini begitu dikenal masyarakat lantaran program yang Beliau terapkan selama menjabat Kapolres di Minahasa.

Mulai dari Program turun di Polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa, tatap muka dengan para anggota dan masyarakat yang ada di setiap kecamatan yang beliau lakukan pertengahan tahun 2022 silam sampai di akhir masa jabatannya sebagai Kapolres di Minahasa yaitu program Jumat Curhat, dimana Program program tersebut berhadapan langsung dengan para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat sampai masyarakat kecil, mendengarkan setiap persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Belum lagi program sosial Masyarakat seperti penyaluran sembilan bahan pokok (Sembako) bagi masyarakat dan Panti Asuhan anak, hingga penanganan Krisis Pangan dengan memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif dilakukan untuk membantu masyarakat dengan berbagi kasih yang sempat viral di Media Sosial, juga perubahan Bangunan Kantor Polres Minahasa.

Itu semua dilakukan oleh Isteri tercinta dari Ny Imelda sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa.

Tidak hanya itu, Sosok AKBP Tommy Bambang Souissa SIK juga membawa Polres Minahasa sempat berada pada posisi ranking 2 pada program Quick Wins Presisi yang di Programkan Kapolri Jendral, Listyo Sigit Prabowo.

Dibawah kepemimpinannya yang murah senyum dan penuh sapa bagi siapa saja sehingga Minahasa jauh dari penyakit Masyarakat seperti judi, Sabung Ayam, dan menciptakan suasana Kamtibmas yang Kondusif.

Diketahui dari sejumlah prestasi, dibawah kepemimpinan Tommy Souissa Polres Minahasa juga meraih penghargaan IKPA terbaik tingkat 2  Kategori pengelolaan Pagu Anggaran 25 sampai dengan 50 Miliar Rupiah pada yang masih hangat ditelingah masyarakat Minahasa melalui pemberitaan-pemberitaan media.

Selamat Bertugas  di tempat yang baru AKBP Tommy Bambang Souissa, Sukses selalu dalam tugas bersama Keluarga. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: AKBP Tommy Bambang Souissa, Sosok Pemimpin Yang Dekat dengan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas