Latest News
Senin, 06 Maret 2023
Dilihat 0 kali

APBDes Desa Tombatu TA-2023 Ditetapkan


MITRA,FokuslineNews
- Pemerintah Desa Tombatu bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD), menggelar Musyawarah Desa (Musdes) untuk menetapkan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2023.

Musyawarah desa tersebut dilaksanakan di BPU Desa Tombatu , Kecamatan Tombatu, pada Senin (06/03/2023).

Pada kesempatan itu Hukum Tua Desa Tombatu Ronald Mamahit  menjelaskan, anggaran bersumber dari Dana Desa (Dandes) diprioritaskan untuk pengadaan lampu hias jalan, yang nantinya akan dipasang di Desa Tombatu . “Selain lampu hias jalan, ada program bantuan langsung tunai atau BLT bagi  Keluarga Penerima Manfaat atau KPM, dan juga buat Ketahanan Pangan,” ujarnya.

Lanjutnya, “Tujuannya untuk membantu warga penerima memenuhi kebutuhan pokok, dengan harapan bantuan ini dapat mendorong terjadinya peningkatan kesejahteraan,” ujar Ronald Mamahit.

Mamahit juga berharap kerja sama dan dukungan dari semua pihak. “Harapan pemerintah dengan ditetapkan APBDes tentu untuk kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan, serta keindahan desa, diantaranya lampu hias jalan yang sangat membutuhkan dukungan masyarakat,” ungkapnya.(Jay)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: APBDes Desa Tombatu TA-2023 Ditetapkan Rating: 5 Reviewed By: Jay