Latest News
Rabu, 29 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Atlet Peraih Medali di Porprov 2022 Terima Bonus dari Ketua Umum KONI Minahasa



Minahasa, Fokuslinenews.com
-
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE pada saat memberikan Bonus bagi atlet peraih medali pada  pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Bolmong 2022, pada Kamis (30/03) di Kantor DPRD Minahasa di Tondano.

Awal Pelaksanaan Porprov yang lalu, Kandouw  menjanjikan bagi para atlet yang berhasil mendapatkan medali akan diberikan bonus.

Adapun jumlah medali yang diperoleh pada PORPROV IX Bolmong Sulut : Anggar 10 medali, Arung jeram 8 medali, atletik 5 medali, balap sepeda 1 kamera, biliar 9 medali, binaraga 6 medali, Bola basket 2 medali, bridge 5 medali, bulutangkis 4 medali, catur 4 medali, dance sport 8 medali, e-sport 4 medali, gateball 4 medali, karate 5 medali, kempo 4 medali, kick boxing 10 medali, menembak 2 medali, panahan 12 medali, pencak silat 11 medali, petanque 7 medali, selam 2 medali, sepak takraw 1 medali, taekwondo 6 medali, tennis 7 medali, tennis meja 3 medali, tinju 11 medali.

Atas apresiasi prestasi yang ditrohkan oleh para atlet, Ketua KONI Kabupaten Minahasa Glady Kandouw memberikan bonus 20 juta untuk peraih medali emas, 10 juta peraih medali perak dan 5 juta untuk atlet peraih medali perunggu serta pelatih masing-masing 1 juta juga cabor dengan jumlah beragam. Penyerahan bonus tersebut berlangsung di Kantor DPRD KAb. Minahasa, Kamis 30/3/2023.

Diketahui, bonus yang diterima para atlit, pelatih dan cabor ditransfer langsung ke rekening Bank Sulut masing masing penerima tanpa potongan.

Menurut Kandouw, ini merupakan komitmen yang sudah disampaikan KONI Minahasa kepada semua atlit, pelatih dan cabor.

“Total bonus yang diberikan 1,6 Miliar, semoga dengan reward ini, dapat dimanfaatkan para atlet termasuk meningkatkan kemampuan, agar lebih berprestasi dalam kejuaraan olahraga ke depannya,” kata GK yang juga Ketua DPRD Minahasa,

Sementara Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey yang turut hadir dalam kegiatan tgersebut megatakan, pihaknya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama kabupaten Minahasa, dan telah berjuang untuk meraih prestasi di Porprov Tahun 2022.

“Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda, khususnya para atlet untuk lebih bersemangat dalam menempa diri, dengan berlatih lebih keras sehingga dapat berprestasi ditingkat nasional,” jelasnya. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Atlet Peraih Medali di Porprov 2022 Terima Bonus dari Ketua Umum KONI Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas