Latest News
Rabu, 01 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Babinsa Koramil 1301/09 Tabsel Kodim 1301/Sangihe Pembinaan Fisik dan Mental Kepada Calon Komcad

SANGIHE, FokuslineNews.com - untuk mempersiapkan fisik dan mental calon komcad Babinsa Koramil 09/Tabsel Kodim 1301/Sangihe jalin Pembinaan Fisik Kepada calon Komcad di Wilayah Kec.Tabsel. Kamis (02/02/2023).

"Pembinaan fisik ini bertujuan untuk menunjang kesiapan dalam mengikuti proses seleksi menjadi calon komcad.ungkap Sertu Zet Masuneneng Babinsa koramil 09/Tabsel.

Pembinaan ini kita lakukan, agar fisik dan mental mereka siap menghadapi seleksi yang diujikan,” jelasnya.

“Kami berharap usai pembinaan fisik dan mental ini, para peserta calon Komcad bisa lebih mempersiapkan diri sebelum memasuki tahapan seleksi.”ucap babinsa

Dirinya menyampaikan, bahwa para pemuda di wilayah binaannya itu sangat antusias untuk mengikuti pendaftaran calon komcad.

“Selain bina fisik dan mental, kita juga pastikan bahan administrasi yang mereka bawa nanti lengkap sesuai yang telah ditentukan pihak penguji,” imbuhnya.

Sertu Zet Masuneneng menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut perintah dari Komando Atas, untuk mempersiapkan putra-putri terbaik di wilayah binaan yang berminat mengikuti seleksi penerimaan calon komcad.

“Atas dasar itulah, kami laksanakan pembinaan fisik kepada Calon Komcad yang ingin masuk komcad itu,” kuncinya.

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Babinsa Koramil 1301/09 Tabsel Kodim 1301/Sangihe Pembinaan Fisik dan Mental Kepada Calon Komcad Rating: 5 Reviewed By: admin