Latest News
Rabu, 29 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Bupati Minahasa Hadiri Perayaan 100 Tahun GGP di Indonesia



Minahasa, Fokuslinenews.com-
Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring menghadiri Perayaan 100 tahun Gereja Gerakan Pentakosta hadir di Indonesia yang dilaksanakan di Gereja Pentakosta Pniel Langowan, Rabu (29/03).

Kegiatan dirangkaikan dengan
Penerimaan dan Pemasangan Api Pentakosta KU Punya yang sudah diarak dari beberapa lokasi.

Dalam sambutannya Bupati Roring menyampaikan banyak selamat kepada jemaat Gereja Gerakan Pentakosta yang boleh merayakan satu Abad GGP ada di Indonesia lebih khusus dalam Pelayanan di wilayah Kabupaten Minahasa.

"Atas nama Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, kami ucapkan selamat merayakan satu abad Gereja Tuhan ini hadir  melayani di tengah-tengah jemaat Indonesia dan di Minahasa khususnya," Kata Roring.

Roring berharap melalui perayaan ini Gereja Tuhan semakin diberkati dan bertumbuh dalam Iman.

"Oleh tuntunan Tuhan Yesus Kristus lewat penghentaran Roh Kudus akan membawa Gereja Tuhan ini menjadi berkat bagi sesama dan di Kabupaten Minahasa khususnya," harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia penyelenggara Pdt Hero Walukow
menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Minahasa yang sudah bekerja sama sehingga perayaan satu abad GGP di Minahasa berjalan dengan sukses.

"Dalam rangka perayaan satu abad GGP di Indonesia tentunya ini merupakan anugerah dari Tuhan sehingga kegiatan ini sukses digelar, banyak terimakasih kepada Pemkab Minahasa yang sudah menunjang sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik," ungkap Pdt Walukow.

Hal yang sama pula di sampaikan Kumtua Wolaang Audi Wungkar yang juga Gembala di Gereja Gerakan Pentakosta jemaat Syaloom Wolaang, dimana kegiatan ini boleh Sukses juga berkat Anugerah Tuhan Yesus Kristus serta topangan dari jemaat serta Peran dari Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Turut hadir  Ketua Kirap Obor, Pdt  Dr. John Massie M.Mis, Ketua Daerah Gereja Gerakan Pentakosta Sulawesi Utara Pdt. Jusuf John Goni, S.Sos, MA, Ketua Dewan Penasehat sekaligus Ketua Pelaksana HUT GGP Pdt. Hero Walukow, S.th, Gembala GGP Pniel Langowan Pdt. Brury Maliangkay S.Th, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, Ka. BPKAD Kab. Minahasa, Kadis Pendidikan, Kadis Perikanan Kelautan, Kadis Sosial, Ka. Bapenda, Kadis LH, Kabag Kesra, Kabag PBJ, Para Camat. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Minahasa Hadiri Perayaan 100 Tahun GGP di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas