Latest News
Kamis, 02 Maret 2023
Dilihat 0 kali

DPRD Sulut gelar FGD Penyusunan Renja Tahun 2024

Sulut, FokuslineNews.com – Sekretariat DPRD Sulut menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Renja Tahun 2024, Kamis (02/03/2023) di ruang paripurna.

Kegiatan tersebut diikuti peserta dari 15 Kabupaten/Kota se Sulut.

Pelaksanaan FGD itu utamanya untuk menyamakan persepsi terkait tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Kesekretariatan Dewan sebagai penyelenggara administrasi.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD (Sekwan) Sulut Sandra Moniaga yang adalah penggagas kegiatan menuturkan tujuan dilaksanakan FGD ini untuk sinkronisasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang menjadi tugas dan fungsi Sekretariat.

Diketahui, pada kegiatan itu Sekwan bertindak sebagai narasumber, juga salah satu Pejabat BKN Regional XI Manado dan dimoderatori oleh Kepala Bagian Keuangan.

“FGD ini juga membahas hal-hal strategis serta mencari solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas,” Jelas Moniaga.

Disamping itu, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Steve Kepel dalam sambutannya mengatakan sebagai Perangkat Daerah, Sekretariat DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara memiliki peranan penting terhadap pelayanan administrasi bagi anggota dewan di dalam melaksanakan seluruh tugas-fungsinya.

(Lia)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: DPRD Sulut gelar FGD Penyusunan Renja Tahun 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin