Latest News
Sabtu, 11 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Fakultas Kedokteran Unsrat Gelar Dies Natalis ke-64 Dihadiri Oleh Ketua DPRD Sulut Andi Silangen

Sulut, FokuslineNews.com – Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Manado menggelar pembukaan Dies Natalis Ke-64, Sabtu (11/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng, Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Billy Kepel M.Med, Sc dan Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen.

Pada kesempatan itu, Rektor Sompie dalam sambutannya mengatakan Dies Natalis Fakultas Kedokteran ke-64 tahun ini sudah menunjukan kiprahnya, sehingga predikat akreditasi unggul sudah diraih dan terus dikembangkan.

“Dengan tema, Kesehatan Pariwisata dalam Bingkai Akreditasi Unggul untuk Kemajuan Bersama, maka bersinergi dengan pemerintah daerah, keunggulan ini ditunjukan dengan prioritas unggul dibidang Kesehatan Pariwisata,” Katanya.

Rektor juga mengingatkan tantangan kedepan masih penuh rahasia, tapi dengan tekad dan komitmen Fakultas Kedokteran UNSRAT akan bisa menghadapi tantangan tersebut.

Disisi lain, Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Billy Kepel M.Med, Sc dalam sambutannya mengatakan tantangan dan pergumulan tentunya tidak sedikit dengan pasang surutnya bagi kita yang menjalani di Fakultas Kedokteran.

“Tapi inilah kita yang tetap eksis menyambut Dies Natalis Fakultas Kedokteran ke-64 ini,” Ucapnya.

Dekan berharap tema saat ini bukan hanya slogan, tapi kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari dan kehidupan bertridharma di kampus Fakultas Kedokteran UNSRAT.

(JeLo)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Fakultas Kedokteran Unsrat Gelar Dies Natalis ke-64 Dihadiri Oleh Ketua DPRD Sulut Andi Silangen Rating: 5 Reviewed By: admin