Latest News
Jumat, 24 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Giat Jumat Curhat Polsek Dimembe

Minut, FokuslineNews.com - Polsek Dimembegiat Giat Jumat Curhat bersama Tukang Ojek di Pangkalan ojek Simpang 3, Pada hari Jumat (24/03/2023) pukul 09.45 wita S/D 10.45 wita di Desa Dimembe Kec. Dimembe.

Pada kesempatan JUMAT CURHAT dengan Tukang Ojek di Pangkalan ojek Simpang 3 Dimembe, Kapolsek Dimembe menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan giat JUMAT CURHAT,yaitu untuk dapat mendengar secara langsung saran atau kritik dari masyarakat tentang kamtibmas, pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Dimembe dan juga masalah atau hal-hal lain dalam kehidupan sehari-hari serta mencari solusi permasalahannya.

Saat berdialog dengan Tukang Ojek Polsek Kapolsek Dimembe Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly, S.TrK, MH. menerima keluhan yang disampaikan oleh tukang ojek yaitu yang pertama, Penyampaian Bpk Carles Kountul mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dimembe yang sering menyambangi Pangkalan Ojek saat melaksanakan Patroli, dan kedua Sekarang ini dengan adanya Ojek Online dan Taksi online penumpang ojek sepi.

"Kami berterima kasih kepada tukang ojek di Pangkalan simpan 3 Dimembe yang sudah mau bekerjasama untuk menjaga kamtibmas," ujar kapolsek.

Untuk keluhan penumpang ojek sekarang sepi saran dari Polsek Dimembe agar para tukang ojek memanfaatkan teknologi komunikasi yang ada berupa HP,dimana bisa menggunakan HP utk mencari penumpang atau langganan,saat mengantar penumpang tukang ojek memberikan nomor HP sehingga pada saat penumpang membutuhkan jasa tukang ojek mereka bisa langsung menghubungi.Dan juga tidak kalah penting lagi yaitu bagaimana melayani penumpang agar mereka merasa puas/senang saat menggunakan jasa ojek.

Dalam kesempatan giat JUMAT CURHAT kali ini Pihak Polsek mengajak Para Tukang Ojek untuk  bekerja sama dan berkoordinasi dalam hal keamanan untuk tetap menjaga keamanan agar pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai dengan jadwalnya.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly,S.TrK,MH., Wakapolsek Dimembe Ipda Edward,  Kanit Provost Aiptu Stenly. Giat dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Giat Jumat Curhat Polsek Dimembe Rating: 5 Reviewed By: admin