Latest News
Jumat, 31 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Hadiri HUT Desa Ampreng Wabub Dondokambey, Ingatkan Pemdes Jangan Alergi Kritikan



Minahasa, Fokuslinenews.com
-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) menghadiri acara Hari ulang tahun (HUT) ke-76 Desa Ampreng Kecamatan Langowan Barat pada Jumat, 31 Maret 2023.

Dalam sambutannya Wabub Dondokambey memberikan apresiasi kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Ampreng yang selalu berpartisipasi dan bersinergi demi mewujudkan perubahan menuju Minahasa yang lebih Hebat.

Perayaan HUT ke-76 Desa Ampreng merupakan momentum untuk introspeksi bersama antara pemerintah dan masyarakat sekaligus menetapkan resolusi atau ketetapan hati, tekad yang bulat untuk mengambil sikap guna meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan desa Ampreng.

"Tentunya masyarakat telah merasakan berbagai perkembangan, kemajuan, prestasi dan sejumlah karya yang telah di capai selama ini seiring waktu berjalan hingga memasuki usia ke-76, namun demikian masih adanya tantangan dan hambatan dalam mewujudkan berbagai kemajuan di desa Ampreng di berbagai aspek kehidupan," kata RD.

Istri tercinta Mariana Lengkong ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa, dan Desa Ampreng khususnya untuk menjaga Keminaesaan sebagai Tou Minahasa yang senantiasa menjunjung falsafah  DR Samratulangi yaitu "Sitou Timou Tumou Tou".

"Mari kita jaga Keesaan sebagai orang Minahasa dengan saling membantu dan menopang demi pembangunan masyarakat Minahasa serta pembangunan Desa Ampreng tercinta," ajaknya.

Lebih lanjut RD mengharapkan kepada pemerintah desa untuk tidak alergi dengan kritik serta ide atau masukan untuk meningkatkan setiap program kegiatan di desa yang kita cintai ini.

"Saling mengingatkan antara masyarakat dan pemerintah desa, jangan menunggu komplain
masyarakat namun kiranya dapat diantisipasi sejak dini terhadap setiap tantangan yang berpotensi menjadi masalah di masyarakat. melalui sukacita perayaan ini akan memotivasi perangkat desa
untuk lebih meningkatkan komitmen dalam melayani masyarakat," harapnya. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hadiri HUT Desa Ampreng Wabub Dondokambey, Ingatkan Pemdes Jangan Alergi Kritikan Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas