Latest News
Minggu, 12 Maret 2023
Dilihat 0 kali

HUT Kementrian BUMN ke 25, Pemkab Minut Gelar Jalan Sehat

Minut, FokuslineNews.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Kementrian BUMN ke 25, mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke, dengan tema 'Bersama BUMN menuju Indonesia Sehat', Pemerintah Minahasa Utara menggelar kegiatan jalan sehat. Sabtu, (11/03/2023).

Mewakili Bupati Minahasa Utara (Minut) Sekda Minut Ir Novly Wowiling M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun ke 25 dan mengapresiasi kepada kementrian BUMN dan serta mengapresiasi boleh terlaksananya kegiatan akbar ini.

 

"Bersyukur kehadirat Tuhan atas apa yang sudah direncanakan boleh terlaksana kegitan jaaln sehat ini, pak bupati dan pak wakil bupati memberikan apresiasi dan terimakasih kepada kementrian BUMN didalamnya tentu bank Mandiri, Askrindo, Peruri yang sudah menginisiasi kegiatan jalan sehat ini," kata Wowiling. 

Selain itu Wowiling juga mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati sangat konsen kepada kegiatan yang menghasilkan SDM yang sehat dan unggul.

"Terkait Minahasa Utara bupati sangat konsen terhadap kegiatan yang mengarah menghasilkan SDM yang sehat dan unggul, sedangkan saat ini bupati dan wakil bupati  berupaya agar senantiasa minahasa utara bisa menuju kepada kabupaten sehat dan salah satu parameter adalah dengan kita melaksanakan olahraga secara khusus tentu terkait dengan kegiatan saat ini yaitu jalan sehat," jelasnya.

 Sementara mewakili BUMN Lingkan Waney dari Bank Mandiri menuturkan, dengan mengusung konsep estafet obor BUMN dari sabang sampai merauke kiranya kegiatan jalan sehat yang serentak digelar pada beberapa titik di kabupaten/Kota di Sulut dapat sukses dan mendatangkan manfaat bagi daerah ini.

"Kami menyelenggarakan kegiatan ini di beberapa titik di wilayah Sulut yaitu Kota Manado, Minut, dan di wilayah Bolmong, kami berharap di HUT BUMN ke 25 ini kiranya obor BUMN terus dinyalakan dan terus berjaya. Sebab BUMN sehat Indonesia sehat,” ujar Lingkan Waney.

 


Jalan sehat dengan jarak tempuh sekitar tiga kilo meter tersebut start dari lapangan kantor Bupati Minut dan diikuti oleh Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong, Danramil Airmadidi Kapten Adri Malinti, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Pengadilan, Asisten 1,2,3, kepala-kepala OPD, ASN. 

Giat dimeriahkan oleh penampilan artis daerah Isty Yulistry pelantun tembang pop Manado, dilanjutkan olahraga Zumba Dance. Selain itu terdapat juga beberapa stand-stand UMKM dan berbagai undian doorprize yang menarik menambah semarak acara Hut ke 25 Kementrian BUMN di Minahasa Utara.


 

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: HUT Kementrian BUMN ke 25, Pemkab Minut Gelar Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: admin