Latest News
Rabu, 29 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Bulan Suci Ramadan Ishak Tambani Berbagi Takjil di Masjid AL Mujahidin

Minut, FokuslineNews.com - Sikap toleransi antar umat beragama yang dilakukan oleh Ishak Tamabani dengan berbagi takjil bersama  yang sedang menjalankan Puasa di bulan Ramadhan yang merupakan bulan suci bagi umat muslim patut di beri apresiasi.

Ishak yang selalu aktif dalam kegiatan sosial kali ini berbagi rezeki dengan Membagikan 150 kotak makanan siap saji untuk berbuka puasa di Masjid AL Mujahidin Pada, selasa (28/03/2023) di desa Tatelu Warukapas kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Dihadapan wartawan yang meliput, Ishak Tambani mengatakan, pembagian makanan siap saji merupakan wujud kepedulian antar sesama umat Muslim yang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.

"Indahnya berbagi kepada saudara saudara kita di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk sarana silaturahmi Saya dengan Umat yang ada di Mesjid AL Mujahidin," ujarnya.

Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antar umat beragama Ihsak berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa pada ALLAH SWT.

"Kita harus bersyukur atas kemurahan Sang Pencipta kepada kita, bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa bagi saudara2 kita yang beragama Islam, tentunya setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan baik," ucap Ishak Tambani.

Jamaah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ishak Tambani yang memberikan takjil atau makanan siap saji.

"Terima kasih Bapak Ishak, sifat sosial dan kebaikanmu mu akan di balas dengan baik, ALLAH S semoga usaha serta keluarga, selalu menjadi berkat di setiap banyak orang," ujar beberapa anak muda yang hendak berbuka puasa.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bulan Suci Ramadan Ishak Tambani Berbagi Takjil di Masjid AL Mujahidin Rating: 5 Reviewed By: admin