Latest News
Selasa, 28 Maret 2023
Dilihat 0 kali

JG-KWL Salurkan Bantuan Ramadhan Bagi Kaum Duafa di Desa Kema 3

Minut, FokuslineNews.com - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung memberikan bantuan Ramadhan kepada kaum duafa di Desa Kema 3. Selasa, (29/03/2023). 

Bertempat di Masjid Nurhidayah Baru Kema 3, Bupati dan Wakil Bupati memberikan bantuan kepada 300 kepala keluarga di desa tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati JG mengatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memiliki kerinduan untuk bersama dengan masyarakat desa Kema 3 di moment Ramadhan ini. 

"Apa yang diberikan tidaklah seberapa kepada masyarakat tetapi berbagi bersama dengan masyarakat yang membutuhkan adalah kerinduan dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara", ungkap orang nomor satu di Minahasa Utara itu.

 


Menurut Hukum Tua Desa Kema 3 Ratna Sultraini, nilai toleransi Bupati dan Wakil Bupatl sangat tinggi, terlihat dari perhatian dan kebijakan dalam memberikan bantuan ramadhan kepada kaum duafa yang ada di desa itu. 

 


"Kami mengucapkan terimakasih atas nilai toleransi beragama yang tinggi dari Bupati dan Wakil Bupati yang sudah memberikan bantuan Ramadhan untuk kaum duafa di desa Kema 3 ini", ujar Hukum Tua Ratna. 

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin Lotulung,  Sarhan Antili Anggota DPRD Minut, Allan Mingkit, Asisiten II. Jemmy Kuhu Kadis Pangan, Robby Parengkuan Kadis Kominfo, Noldy Kilapong Kadis PUPR, Max Wurara Kadis Perhubungan, Usman, Daniel Camat Kema, Kabag Pembangunan, Hukum Tua Desa Kema 3, Imam masjid Idrus Wetina, BTM Lukman Moni dan Ketua LPHBI Sarhan Antili, serta Masyarakat dan para undangan.


 

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: JG-KWL Salurkan Bantuan Ramadhan Bagi Kaum Duafa di Desa Kema 3 Rating: 5 Reviewed By: admin