Latest News
Kamis, 23 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Joune Ganda-Kevin Lotulung Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Umat Muslim

Minut, FokuslineNews.com -- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, S.E.,M.A.P., M.Si.M.M dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.MH menyampaikan selamat menjalankan Ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi, Kamis (23/3).

"Atas nama Pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Minut kami mengucapkan “Marhaban Yaa Ramadhan” selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1444 hijriyah bersamaan dengan tahun 2023 masehi kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Utara," ungkap Bupati Joune Ganda.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Bupati Joune Ganda mengingatkan umat Muslim untuk melaksanakan ibadah puasa ini dengan tetap menjaga keamanan dan kesederhanaan

Sementara bagi umat non muslim di Minut tetap menjaga harmonisasi, toleransi yang selama ini telah terjalin dengan umat Muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa.

"Ibadah puasa tahun ini pertama dilakukan setelah pemerintah mencabut kebijakkan PPKM, namun saya ingatkan agar dalam pelaksanaannya tetap menjaga menerapkan pola hidup sehat dan bersih." tandas Bupati Joune Ganda sambil mengajak agar umat muslim di Minut untuk meningkatkan  ibadah kita kepada Allah SWT dan menjalani ibadah ramadhan tahun ini dengan lebih semangat, ikhlas, jujur dan sungguh-sungguh.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Joune Ganda-Kevin Lotulung Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Umat Muslim Rating: 5 Reviewed By: admin