Latest News
Jumat, 31 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Ka' JG ketum panitia selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM, Matangkan persiapan

Minut, FokuslineNews.com - Pelaksanaan selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM yang baru akan dilaksanakan secara akbar pasca Pandemi terus di matangkan oleh Panitia pelaksana dibawah Komando Ketua Umum Pnt. K Joune Ganda, SE., MAP., MM., MSi dalam rapat umum panitia bersama instansi terkait dan KPRS GMIM, Rabu (29/03/2023) bertempat di JG Center Jalan Soekarno.

Ka' Joune sapaan akrab di kalangan pelayanan remaja GMIM memimpin langsung rapat umum untuk mengkoordinasi berbagai persiapan panitia pada ibadah Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM  tersebut antara lain kesiapan lokasi acara di lapangan olahraga Desa Kaima, penataan tenda peserta dan kursi, soundsistem, kesiapan pemimpin ibadah dan acara kreatifitas, rekayasa lalu lintas dan pengaturan keluar masuk lokasi ibadah serta rekayasa lalulintas, tim kesehatan yang dari dinas kesehatan, RS GMIM Tonsea, RS Hermana Lembean, RSUD Walanda Maramis serta Puskesmas Kauditan, media publikasi dan informasi kepada seluruh jemaat, serta pengamanan yang akan melibatkan Polri/TNI , Jasa Marga Manado Bitung sebagai Pengelola Jalan Toll dan berbagai elemen masyarakat antara lain Panji Yosua. 

"semua kami libatkan dalam kegiatan ini, dan terus di mantapkan sehingga benar-benar memastikan akan pelaksanaan Selebrasi Paskah ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan arahan dari KPRS yang terus mendampingi panitia serta mohon doa dari semua jemaat GMIM," kata Ka' JG pada kesempatan rapat tersebut.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Kecamatan Kauditan, Hukum Tua Desa-desa yang ada di Kecamatan Kauditan bersama dengan BPMW- BPMJ GMIM yang ada di Wilayah Minawerot berkomitmen bersama untuk suksesnya acara akbar yang telah beberapa tahun terakhir tidak dilaksanakan oleh karena pandemi Covid sehingga perkiraan kehadiran remaja dan pembina remaja kurang lebih 20.000 ribu orang bahkan bisa lebih tambah  pena Joune yang Juga sebagai Bupati Minahasa Utara yang terus menunjukan komitmen dalam pelayanan gereja.

 Ibadah selebrasi paskah yang akan dilaksanakan pada 15 April 2023  ini sendiri akan di pimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ph.D dan akan ada kesaksian pujian dari artis Rohani Melitha Sidabutar.

Hadir pada Kesempatan Rapat tersebut  Kapolres Minut yang diwakili oleh Kabag Ops AKP I Komang Wijaya, SPd,. Msi, KBO Lantas IPDA Ronny Raturandang, Kabag Ren AKP Hendrik Rantung, dari Pihak Toll Jasa Marga Manado Bitung BM Florysco Siahaan bersama Tim JMB, Ketua BPMW Minawerot Pdt Theogives Karundeng, MTh bersama ketua-ketua BPMJ Se Minawerot, RSUD Walanda Maramis, RS GMIM Tonsea dr. Dany Bato, kepala Dinas Instansi terkait, Panji Yosua Minawerot Komandan Joutje Dengah, camat Kauditan Roy Rampengan , Hukum Tua Se Kecamatan Kauditan, penatua- penatua remaja se Minawerot dan seluruh panitia

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ka' JG ketum panitia selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM, Matangkan persiapan Rating: 5 Reviewed By: admin