Latest News
Sabtu, 04 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Kehadiran Pj Bupati Sangihe Obati Kerinduan Warga Gmist Petra Nagha 1, Tamuntuan Sumbang Seratus Sak Semen dan Diakonia

SANGIHE, FokuslineNews.com - Kerinduan Warga Jemaat Petra Nagha ll kecamatan Tamako Terobati atas kehadiran Pj Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan mengikuti ibadah Minggu pagi di jemaat Petra Nagha ll Kecamatan Tamako. Minggu (5/3/2023)

Hal ini disampaikan ketua jemaat GMIST Petra Nagha ll kecamatan Tamako, Pdt. Rony Kalombone Mth kepada awak media usai ibadah bahwa kerinduan warga jemaat Petra terobati dengan kehadiran Pj Bupati Sangihe dalam mengikuti ibadah Minggu pagi bersama jemaat.

"Tentunya kami bersyukur, sebab pada kemarin HUT jemaat kami mengundang ibu Bupati, tapi karena kesibukan beliau tidak dapat berkenan memenuhi undangan kami, maka saat ini kerinduan dari warga jemaat sudah terobati dengan kehadiran ibu penjabat Bupati Sangihe, serta menyumbang seratus sak semen guna untuk pembangunan gedung gereja dan memberikan sampul diakonia dari keluarga Silangen - Tamuntuan

Lanjut Kalombone, kehadiran Bupati menjadi bagian bersama.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu penjabat Bupati kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan karena sudah hadir menjadi bagian bersama dalam persekutuan iman untuk beribadah bersama kami, maka pada kesempatan ini beliau memberi waktu bersama - sama dengan kami warga jemaat Petra disaat ini,"kunci Kalombone.

Hadir mendamping Pj Bupati Sangihe dalam mengikuti ibadah Minggu pagi di jemaat Petra Nagha ll kecamatan Tamako, Camat Tamak, anggota DPRD Sangihe, kepala dinas Sosial Daerah Kabupaten Sangihe, Kapitalaung kampung Nagha ll, stafsus Bupati. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kehadiran Pj Bupati Sangihe Obati Kerinduan Warga Gmist Petra Nagha 1, Tamuntuan Sumbang Seratus Sak Semen dan Diakonia Rating: 5 Reviewed By: admin