Latest News
Kamis, 30 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Mokosolang : Jelang Idul Fitri Kondisi Stok dan Harga Bahan Pokok Aman Terkendali


MITRA,FokuslineNews-
Asisten II Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) Bagian Perekonomian dan Pembangunan, Arnold Mokosolang menegaskan, di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, ketersediaan komoditi pangan di Mitra, masih aman terkendali.

“Karena itu kita harapkan kepada seluruh masyarakat di Mitra tidak perlu khawatir, akan kebutuhan pangan yang masih relatif terjangkau harganya,” katanya, Rabu (29/03/23).

Mokosolang mengungkapkan, beberapa pasar yang ada di Kabupaten Mitra, saat ini kondisi bahan pokok tergolong masih stabil.

“Hasil pemantauan harga komoditi pangan dan beberapa komoditas mengalami kenaikan harga di antaranya rica, bawang merah, dan beras. Meskipun ada kenaikan harga namun situasi pembeli disetiap pasar masih stabil,” bebernya.

Mokosolang juga memastikan stok dan ketersediaan pangan kita dipastikan aman selama bulan ramadhan.

“Saya berharap para pedagang agar menjaga stok dan tidak menaikan harga diluar kemampuan daya beli masyarakat di Mitra,” tandasnya.(**)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mokosolang : Jelang Idul Fitri Kondisi Stok dan Harga Bahan Pokok Aman Terkendali Rating: 5 Reviewed By: Jay