Latest News
Kamis, 23 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Pdt.Jemmy Sudin,S.Th Beri Apresiasi Kepada Tamuntuan Digiat Rakerda GPDI


 SANGIHE, FokuslineNews.com - Buka secara resmi kegiatan Rakerda komisi pria GPDI se-kabupaten yang dilaksanakan di gedung gereja GPDI Filadelfia Tamako, Pj Bupati Sangihe dapat apresiasi dari ketua panitia Pdt.Jemmy Sudin,S.Th bersama seluruh anggota yang mengikuti kegiatan pada hari Senin (20/3/2023)

Sambutan Pj Bupati kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena pada hari ini bisa berkumpul bersama dalam mengikuti ibadah pembukaan dalam pelaksanaan musyawarah kerja daerah.

"Tentunya pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe selalu hadir disetiap kegiatan bersama masyarakat. Khususnya pada hari ini jemaat GPDI dalam rangkaian kegiatan musyawarah antar wilayah maupun GPDI se- kabupaten Sangihe," Kata Tamuntuan.

Selain itu atas nama pribadi dan keluarga Silangen Tamuntuan menyerahkan sampul diakonia kepada ketua panitia kegiatan

Terpisah ketua panitia kegiatan, Pdt.Jemmy Sudin,S.Th saat dikonfirmasi awak media  mengatakan terkait  pelaksanaan rakerda pria kabupaten kepulauan Sangihe.

"Yang pertama tentunya untuk kemuliaan Tuhan. Dan yang kedua esensi dari musyawarah ini adalah mempererat silahturahmi antara pengurus pria di tingkat wilayah dan ditingkat cepat,"kata Sudin.

Tambah Sudin, menyadari akan peran pentingnya kepala keluarga sebagai imam dalam rumah tangga.

"Maka komisi pria GPDI se - kabupaten Sangihe melaksanakan rapat kerja daerah. Dan tentunya atas kehadiran Pj Bupati kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan kami selaku ketua panitia dan seluruh yang hadir memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang tidak hanya meluangkan waktu, tapi juga memberikan perhatian dalam bentuk sumbangan bagi kami," kuncinya. 

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pdt.Jemmy Sudin,S.Th Beri Apresiasi Kepada Tamuntuan Digiat Rakerda GPDI Rating: 5 Reviewed By: admin