Latest News
Sabtu, 18 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Pemerintah Minut Gerak Cepat Bantu Warga Klabat Diterjang Banjir Bandang

Minut, FokuslineNews.com - Kabupaten Minahasa Utara (Minut) belum lama ini terkena bencana banjir dan longsor tepatnya pada bulan Januari 2023 silam, kali ini Kabupaten Minut kembali dilanda musibah bencana alam yaitu Banjir Bandang yang menerjang Desa Klabat Kecamatan Dimembe, (18/03/2023), sekitar pukul 13.00 wita (1 siang).

Gerak cepat Pemerintah kabupaten Minahasa Utara yang dipimpin Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong dengan sigap mngerahkan jajarannya turun langsung melakukan membantu masyrakat yang terdampak musibah.

Kepala Dinas PUPR Noldi Kilapong turun langsung ke lokasi bersama Dinas terkait  segera menurunkan alat berat eskavator melakukan pembersihan dengan membuka akses jalan yang tertutup dan mengevakuasi warga yang terkena banjir bandang.

Pantauan dari awak media fokuslinenews.com di lokasi bencana, ada sekitar 14 rumah warga yang rusak akibat di terjang banjir bandang.

"Untuk sementara ada sekitar 14 rumah yang rusak parah akibat terjangan banjir bandang," ujar salah satu warga yang berada di lokasi.


(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemerintah Minut Gerak Cepat Bantu Warga Klabat Diterjang Banjir Bandang Rating: 5 Reviewed By: admin