Latest News
Minggu, 12 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Pos Kamling Kelurahan Tona dan Dumuhung Diaktifkan Kembali, Tamuntuan: Pos Kamling Ini Jadi Percontohan

SANGIHE, FokuslineNews.com - Program mengaktifkan kembali pos keamanan lingkungan (Poskamling) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, mulai di canangkan oleh Penjabat Bupati, Rinny Silangen Tamuntuan (RST).

Sabtu malam, (11/03) Bupati memantau dua Pos Kamling di Kelurahan Tona 1 dan Dumuhung. Di Pos Kamling Tona 2, Tamuntuan membunyikan tantengkorang, sebagai penanda program Pos Kamling telah di mulai lagi di Sangihe.

Setelah itu, Bupati menuju Kelurahan Dumuhung tepatnya di kantor Lurah, dimana pos Kamling itu tepat di samping kantor Lurah.

Disana Bupati mengatakan bahwa dua Pos Kamling yang berada di Kota Tahuna ini, menjadi percontohan bagi Kelurahan lainnya maupun Kampung-Kampung di seenteru Sangihe.

"Ini sebagai penanda kalau program mengaktifkan kembali Pos Kamling telah di mulai, dan dua Pos Kamling ini, menjadi percontohan untuk wilayah lainnya" kata Bupati.

Tak hanya itu, Bupati mengapresiasi upaya dua Kelurahan yang sudah memulai pencanangan Pos Kamling, juga bagi para Hansip Linmas yang sudah memberi diri dalam program pengaktifkan kembali Pos Kamling. 

Bupati saat memantau Pos Kamling di dampingi Asisten 1, Kakan Satpol PP, Kesbangpol, Kapolsek Tahuna, Danramil Tahuna, Camat Tahuna Timur dan Lurah Dumuhung dan Tona 2. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pos Kamling Kelurahan Tona dan Dumuhung Diaktifkan Kembali, Tamuntuan: Pos Kamling Ini Jadi Percontohan Rating: 5 Reviewed By: admin