Latest News
Senin, 06 Maret 2023
Dilihat 0 kali

PT. MSM/TTN Dorong Ekonomi Masyarakat Dengan Beternak Sapi dan Kambing Perah

Minut, FokuslineNews.com - Menjadi bagian dari tanggung jawab, perusahaan PT. MSM/TTN memberikan support pemberdayaan ternak sapi dan kambing perah ke masyarakat 13 desa lingkar tambang kecamatan Likupang Timur.

Kegiatan yang berlangsung di kantor PT. MSM/TTN desa Rinondoran tanggal 1-4 Maret 2023 ini bekerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). 

Para peternak dibekali pelatihan bersertifikat selama 3 hari berupa materi serta praktik lapangan dilengkapi dengan cara pengobatan, pemeliharaan dan makanan sehat untuk ternak guna menjaga kwalitas produksi susu dari ternak sapi dan kambing perah.

Selain pemberdayan peternakan, perusahaan juga terus memberikan dukungan dibidang kesehatan, pendidikan & Pertanian. PT.Meares Soputan Mining (MSM) PT.Tambang Tondano Nusa Jaya (TTN) anak perusahaan Archi Indonesia tetap berkomitmen untuk kemajuan perekonomian masyarakat terutama di daerah lingkar tambang.

(DeLon

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: PT. MSM/TTN Dorong Ekonomi Masyarakat Dengan Beternak Sapi dan Kambing Perah Rating: 5 Reviewed By: admin