Latest News
Jumat, 17 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Sekretariat DPRD se Provinsi Sulut Gelar Bimtek Peningkatan SDM Sekwan

Sulut, FokuslineNews.com - Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar kegiatan Bimbingan Teknis FORUM KOMUNIKASI SEKRETARIAT DPRD PROVINSI dan KABUPATEN/KOTA SE-PROVINSI SULAWESI UTARA. yang dilaksanakan pada tanggal 16-17 Maret 2023 di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Bimtek yang betujuan untuk meningkatkan SDM Sekwan se Provinsi Sulut, Sekretaris Dewan Provinsi Sulut Ir. Sandra Moniaga menjelaskan, kompetensi individu dan profesionalisme kinerja sangat penting dalam pelaksanaan tugas-tugas dan fungsi Sekwan.      

Adapun materi yang dipaparkan adalah mencakup; Mekanisme pokok-pokok pikiran DPRD dalam penyusunan dokumen perencanaan dan Implementasinya dalam aplikasi SIPD RI, Sinkronisasi antara Pokir DPRD dengan Program Kegiatan Yang Menjadi Kewenangan, Gambaran Umum Penyusunan Anggaran, dan Teknis Penyusunan Anggaran

Narasumber dari Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah Kemendagri, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Prov. Sulut, serta Sekretaris DPRD Prov. Sulut.

(Lia)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sekretariat DPRD se Provinsi Sulut Gelar Bimtek Peningkatan SDM Sekwan Rating: 5 Reviewed By: admin