Latest News
Senin, 06 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Buka Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Cair

SANGIHE, FokuslineNews.com - Penjabat Bupati kabupaten kepulauan sangihe dr.Rinny.Tamuntuan menghadiri serta membuka kegiatan dilaksanakan dikampung utarano kecamatan tabukan utara (6/03/2023).           


"Pemerintah kabupaten kepulauan sangihe memberikan apresiasi dalam kegiatan yang dilaksanakan dikampung utarano kecamatan tabukan utara dalam rangka pelatihan pembuatan pupuk organik cair," kata Tamuntuan saat menyampaikan sambutannya.

Tamuntuan melanjutkan, "Selaku pimpinan Daerah berterima kasih kepada pemberi materi yang sudah berkenan hadir di kegiatan ini, dikemudian hari akan ada lagi kegiatan yang sama karena kegiatan ini sangat berguna bagi kelompok -  kelompok tani," sambung Tamuntuan.

Tamuntuan mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan dan selalu memeperhatikan kebersihan dan dapat mengelolah limbah menjadi bermanfaat  dan di daur ulang.

"Marilah kita bersama - sama  memanfaatkan limbah limbah berguna untuk didaur ulang dijadikan pupuk organik, serta tetap menjaga kebersihan lingkungan selain itu marilah kita mendukung program pemerintah  mahi'e mesuang,(mari menanam)," ajak Tamuntuan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Camat Tabukan Utara, penyulu pertanian Mala, penyulu Tarorang, Kapitalaung dan kelompok binaan.

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Buka Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Cair Rating: 5 Reviewed By: admin