Latest News
Senin, 20 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Launcing Website dan Teken MOU Dengan Polnustar

Sangihe, FokuslineNews.com - Penandatanganan MOU sekaligus Launching website, dihadiri Pj Bupati kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan siap bekerja sama dan akan memperhatikan kebutuhan politeknik negeri Nusa Utara kedepannya. Senin (20/3/2023)

Hal ini disampaikan Pj Bupati Sangihe dalam dalam sambutannya terkait kerja sama antara pemerintah kabupaten Sangihe bersama Politeknik Nusa utara.

"Pertama - tama saya mengucapkan terimakasih karena telah melaksanakan penandatanganan MOU antara pemerintah kabupaten Sangihe dan juga Politeknik Negeri Nusa Utara. Dan tentunya kedepan, bahwa apa yang dibutuhkan juga oleh Politeknik negeri Nusa Utara, tentunya pemerintah kabupaten siap untuk menindak lanjuti,"ucap Tamuntuan.

Menurut Tamuntuan, khususnya di kabupaten Sangihe, ternyata   adik - adik mahasiswa yang ada di politeknik negeri Nusa Utara ini cukup bisa dibanggakan, dan boleh bersaing juga di luar kabupaten Sangihe.

"Tentunya kami bersyukur. Dan atas nama pribadi kami keluarga Silangen Tamuntuan mengucapkan terimakasih kepada adik - adik mahasiswa yang telah memprakarsai sehingga bisa dilaksanakan launching website,"tuturnya.

Dan mungkin karena kedepan juga sudah melakukan penandatanganan MOU antara pemerintah Kabupaten kepulauan Sangihe dan Politeknik negeri Nusa Utara.

"Tentunya kedepan pemerintah akan mengambil langkah - langkah dalam rangka kerjasama  untuk aplikasi ini. Dan tentunya aplikasi ini akan disandingkan dengan website kabupaten,"imbuhnya.

"Jadi jika semua dinas akan ikut kerja sama dengan Politeknik Negeri Nusa Utara dari sisi aplikasinya. jadi supaya kedepan tentunya akan lebih baik lagi kerja bagi adik - adik kita kedepannya. Dan itu menjadi harapan dari pemerintah baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten Sangihe, kuncinya.

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Launcing Website dan Teken MOU Dengan Polnustar Rating: 5 Reviewed By: admin