Latest News
Senin, 13 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Serakan Bantuan BAZNAS Dan Resmikan Tiga Unit Rutilahu

SANGIHE, FokuslineNews.com - Bupati Kepulaun Sangihe dr Rinny Tamuntuan meresmikan tiga unit rumah tinggal layak huni (Rutilahu), dan juga menyerahkan Bantuan Pendidikan untuk 10 Anak Sekolah berupa Pakaian Seragam dan Alat Tulis, bantuan untuk 3  tukang kayu berupa mesin skap kayu dan somel elektrik, serta bantuan UMKN kepada 2 orang penjual kue.

Bantuan tersebut yang dirangkaikan dengan perayaan Isra Miraj Nabi Muhamad SWA, yang dilaksanakan di Kampung Tola Kecamatan Tabukan Utara Minggu (12/3/23).

" Tamuntuan mengatakan, sebagai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus Baznas serta pihak terkait, yang melaksanakan kegiatan peresmian  RTLH serta peringatan Isra Mi’rajNabi Muhammad SAW 1444 Hijriah. Kata Tamuntuan

“Dengan diresmikannya RTLH, ini menjadi bukti ekstensi Baznas di Kabupaten Sangihe dalam pengelolaan zakat, semakin memberi motivasi dari pemahaman pada masyarakat untuk giat memberikan zakat kepada kaum duaa yang membutuhkannya,” ujarnya

Ikut hadir dalam pelaksanaan acara tersebut Ketua Baznas Provinsi Sukut Abid Takalamingan, Camat Tabukan Utara, Kapitalaung, Toko Agama, dan undangan. 

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Serakan Bantuan BAZNAS Dan Resmikan Tiga Unit Rutilahu Rating: 5 Reviewed By: admin