Latest News
Selasa, 07 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Sidak Harga Bapok di Pasar Petta dan Monitoring Pasar Murah

SANGIHE, FokuslineNews.com  - Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan melakukan sidak harga bahan pokok di pasar petta (07/03/2023).

Pelaksanaan sidak tersebut dilakukan Tamuntuan dengan melakukan  komunikasi langsung dengan para penjual yang ada di pasar petta terkait dengan harga kebutuhan bahan pokok yang akhir - akhir ini mengalami kenaikan.

Hal ini disampaikan Tamuntuan terkait apa yang sudah dikeluhkan sejumlah penjual yang ada di pasar petta. 

"Dalam kunjungan kami pada hari ini memang kami melihat situasi keadaan pasar ada beberapa memang  perbedaan harga naik dari minggu kemarin seperti harga beras, tapi tidak terlalu meningkat. Begitu juga minyak goreng juga ada peningkatan walau tidak berbeda jauh dari harga sebelumnya," kata Tamuntuan.

Namun dengan barang - barang lain tambah Tamuntuan seperti tomat, rica dan lainnya masi stabil.

"Jadi memang untuk kabupaten kepulauan Sangihe ketersediaan rica, tomat masih juga banyak kita datangkan dari Manado,"jelasnya.

Lanjut Tamuntuan terkait keluhan sejumlah masyarakat dengan halte yang ada di pasar petta.

"Memang mengenai keadaan pasar petta saat ini yang ada di tempat istirahat (Halte) kadang dijadikan tempat untuk berjualan sehingga penguna halte tidak nyaman sebab pengunaan haltenya berubah fungsi, jadi diharapkan kedepannya tidak ada lagi penjual yang mengunakan halte yang ada," kunci Tamuntuan. 

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Sidak Harga Bapok di Pasar Petta dan Monitoring Pasar Murah Rating: 5 Reviewed By: admin