Latest News
Rabu, 01 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Wakili Bupati, Elly Sangian Rotasi Jabatan di Lingkungan Pemkab Mitra

Mitra, FokuslineNews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) kembali melakukan rotasi jajaran di lingkungan Pemerintahan yang ada di Pemkab Mitra.  melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Bkpsdm) kembali melakukan rotasi jabatan yang ada di lingkungan pemkab Mitra. Agendakan kegiatan  pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat, dilaksanakan hari ini, Rabu (1/3) bertempat di Sport Hall DPRD Mitra.

Asisten Tiga Pemkab Mitra Elly Sangian atas nama bupati Mitra James Sumendap MM melantik pejabat yang ada di pemkab Mitra.

Sangian dalam sambutannya mengatakan bahwa pergeseran jabatan bukan karena suka dan tidak suka tapi bagaimana memperkaya pendidikan untuk lebih maju lagi kedepannya.

“Rotasi jabatan bisa dilaksanakan kapan saja karena kebutuhan dan sesuai aturan. Jika kita tidak melaksanakan tugas sebagaimana semestinya maka pasti akan dievaluasi,” jelas Sangian

lanjutnya, lewat kepercayaan yang baru akan memberikan peluang untuk belajar hal-hal baru berkaitan dengan tugas dan karir seorang anda sebagai seorang ASN

“ Saya berharap, kiranya pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok (Tupoksi) yang dipercayakan pimpinan,”  harap Tangian.

Dari jumlah pejabat yang dilantik diketahui, sebanyak 21 Kepala sekolah, 6 Jabatan fungsional Pengawas sekolah, dan 10 jabatan Struktural.

Dalam pelantikan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan surat perintah tugas (Sprint)  Bupati kepada Feibe Punuindoong sebagai Plt Kepala Dinas Kearsipan Minahasa Tenggara dan Hersi Tuuk sebagai staf ahli bidang pembangunan ekonomi dan keuangan

Turut hadir dalam  pelantikan tersebut Asisten Dua Pemkab Mitra Arnold Mokosoalng, Kepala BKPSDM  Rine Komansilan,  Kadis Pendidikan Sarah Kindangen, Kadis P2KB Dr Helny Ratuliu M,AP dan Pejabat Mitra lainnya. (Jay)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakili Bupati, Elly Sangian Rotasi Jabatan di Lingkungan Pemkab Mitra Rating: 5 Reviewed By: admin