Latest News
Kamis, 02 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Bitung Bertemu Langsung dengan Captain Kapal MV Arcadia Sebut Walikota Welcome to Bitung City, MV Arcadia

Bitung, FokuslineNews.com -- Pemerintah Kota Bitung Walikota Ir. Maurits Mantiri, MM ketika Kapal MV Arcadia tiba langsung bertemu dengan Captain Kapal MV Arcadia bersama dengan para Awak Kapal dan Penumpang Arcadia. Bertempat di pelabuhan Samudera Bitung Rabu 01 Februari 2023.

Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM datang langsung di Kapal yang tiba pada rabu malam tersebut, diperkirakan membawa ribuan penumpang yang akan bertolak ke Filipina. Namun sebelum ke Filipina Kapal Arcadia ini terlebih dahulu singgah di Kota Bitung.  Direncanakan, para turis mancanegara yang turun dari MV Arcadia akan mendatangi sejumlah lokasi wisata di Kota Bitung dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Bitung bersama dengan Unsur Forkopimda Kota Bitung diajak untuk naik ke atas kapal dan bertemu dengan Captain Kapal MV Arcadia
sambil melihat-lihat keindahan di dalam kapal pesiar tersebut.

Walikota Bitung, dalam akun facebook resminya menyebutkan, "Welcome to Bitung City, MV Arcadia. We hope you guys have the most amazing trip in our city," Singkat Maurits Mantiri.

Semalam ketika kapal MV Arcadia sandar saya bertemu dan bertanya kepada Captain.. Kenapa Bitung yang didatangi? Captain menjawab “Because we know Bitung is the best place to go. So we had to come here," Terus Walikota Bitung Maurits Mantiri, MM.

Luar biasa! Selamat menikmati Kota Bitung, MV Arcadia.. Bitung is the best place.. best culinary.. best tourism.. best service and safe city," Tutup Mantiri.

(Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Bitung Bertemu Langsung dengan Captain Kapal MV Arcadia Sebut Walikota Welcome to Bitung City, MV Arcadia Rating: 5 Reviewed By: admin