Latest News
Rabu, 29 Maret 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM Melaunching Tempat Penampungan serta Pemilihan Sampah Pertama di Sulawesi Utara

Bitung, FokuslineNews.com -- Wali Kota Bitung melaunching lokasi penampungan sampah baru yang berada di Kelurahan Aertembagan Satu, Selasa (28/03/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara atas pembangunan tempat penampungan yang baru.

"Terima kasih kepada Pak Komang dan jajaran BPPW yang sudah berbakti untuk kami, Kota Bitung sehingga dapat memiliki tempat penampungan sampah yang baru dengan fasilitas pemilah sampah, apalagi ini satu-satunya yang ada di Sulawesi Utara," Ucap Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota Bitung bersama Kepala BPPW dan jajaran melakukan pengecekan alat pemilah sampah dan juga lokasi pengembangbiakan Maggot.

Turut hadir, Kepala BPPW Sulawesi Utara, Ir. Komang Raka Mahartana, MAP; Kepala Dinas Lingkungan Hidup; Camat Aer Tembaga; Lurah aertembaga satu.


(Prokompi/FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM Melaunching Tempat Penampungan serta Pemilihan Sampah Pertama di Sulawesi Utara Rating: 5 Reviewed By: admin