Latest News
Selasa, 11 April 2023
Dilihat 0 kali

50 Ribuan Pemuda GMIM Banjiri Lapangan 2 Sudara Bitung Giat Selebrasi PASKAH dan HUT Pemuda GMIM Ke 97 Tahun 2023


Bitung, FokuslineNews.com -- Selebrasi PASKAH dan HUT Pemuda GMIM Ke 97 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM bersama Panitia Selebrasi PASKAH dan HUT Ke 97 Pemuda GMIM dengan Ketua Umum Panitia (Pnt. Geraldi. M.E. Mantiri, S.E) yang diikuti jumlahnya kurang lebih 50.000 orang Pemuda Se - Sinode GMIM. 

Senin10 April 2023 Pukul 12.50 Wita, di Stadion Dua Sudara Jl. Stadion Dua Sudara Kel. Manembo-nembo, Kec. Matuari Kota Bitung.

Tutut hadir dalam kegiatan tersebut : 

Bpk. Olly Dondokambey, S.E (Gubernur Prov. Sulut), Brigjen TNI Raymond Marojahan Butarbutar, S.E (Kabinda Sulut), Mewakili Pangdam XIII/Mdk Kolonel Inf Agustinus Setia Budhi Soepijo (Staf Ahli Pangdam XIII/Mdk Bidang Manajemen dan Sishaneg), Mewakili Danlanudsri Manado Kolonel Kal. Heru Prasetyo), Bpk. Sila Pulungan, S.H, M.H (Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Prov. Sulut), Mewakili Danlantamal VIII Letkol Laut (KH/W) Altik Dettyrani Lawani, S.P (Kadisminpers Lantamal VIII), Mewakili Kapolda Sulut AKBP Quintilani Mentang, S.H., M.H (Kabag Watpers Biro SDM Polda Sulut), dr. Fransiskus Andi Silangen (Ketua DPRD Prov. Sulut), Ir. Maurits Mantiri, M.M (Walikota Bitung), Bpk. Hengky Honandar, S.E (Wakil Walikota Bitung), Ir. Ignatius R. Theno, S.T., M.T (Sekretaris Daerah Kota Bitung), Kolonel Chb Komara Manurung (BIN Korwil Bitung Sulut), Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay, M. Han (Dandim 1310/Bitung), Mewakili Kapolres Bitung Kompol Jendry Lewan, S.E (Kabag Ops Polres Bitung), Letkol Laut (KH) Marcelino J Sompotan (Paban Pers Guskamla Koarmada II), Bpk. Fauzal, S.H., M.H (Kepala Kejaksaan Negeri Bitung), Bpk. Syukron Hamdani, AMd., I.P., S. Ag., M.M (Kepala Lapas Kelas II B Bitung), Pnt. Rio Dondokambey, B.S (Ketua Pelayanan Pemuda Sinode GMIM), Seluruh Pemuda Sinode GMIM, Para awak media cetak elektronik dan online. 


Didalam rangkaian kegiatan sbb : 

Pukul 12.50 Wita, kegiatan dimulai dan dibuka dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Dr. Hein Arina (Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM). Pukul 13.40 Wita, selebrasi PASKAH pada saat pelalsanaan ibadah. Pukul 13.45 Wita, pemasangan lilin HUT PEMUDA GMIM Ke 97 Tahun. 


 Pukul 13.50 Wita, Sambutan Bpk. Olly Dondokambey, S.E Gubernur Prov. Sulut, menyampaikan dalam kegiatan Selebrasi PASKAH dan HUT Pemuda GMIM Ke 97 Tahun 2023 dengan intinya,

"Pemerintah Sulut memberikan apresiasi kepada panitia yang sampai pada kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Dalam selebrasi PASKAH dan HUT Pemuda GMIM, saya berterimakasih atas partisipasi kepada pemuda dimana dapat mendukung kegiatan ini," tuturnya.


Selaku Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengharapkan, agar kedepan pemuda dapat lebih hebat dan lebih maju dan kami akan membantu pemuda-pemuda GMIM kedepan, tentunya kita akan merenungkan kematian Juruselamat dengan makna PASKAH ini semakin lengkap dirayakan dengan HUT Pemuda GMIM dan merupakan perwujudan para pemuda GMIM dalam berjemaat dan bermasyarakat," ujarnya. 


Pemuda GMIM dapat merefleksikan dan menjadi generasi muda membuat perubahan sehingga dapat menjadi lebih baik dalam erah pembangunan, cita-cita kita menjaga negara kesatuan republik indonesia dari sabang sampai merauke . Pemerintah dan pemuda GMIM bersama-sama kita kembali kelapangan melalui budaya berkebun,


 Pemerintah Sulut akan membuka penerbangan langsung ke negara-negara yang lain oleh sebab itu mari kita manfaatkan demi kesejahteraan bersama. Jaga diri kita dan jauhi dari miras, narkoba dan lain-lain yang dapat merusak bangsa. Begitu juga kita harus jauhi perkelahian dengan yang lain, kami mengajak pemuda GMIM untuk cintai lingkungan kita agar jauh dari segala bencana," harapnya. 


Pukul 14.05 Wita, ibadah selesai. 

Pukul 14.10 Wita, dilanjutkan dengan Selebrasi PASKAH di Lapangan Stadion Dua Sudara. 

Pukul 15.00 Wita, Pawai PASKAH dimulai dan dilepas oleh Pnt. Geraldi. M.E. Mantiri, S.E (Ketua Umum Panitia), dengan route yang dilalui sbb :

Start : Stadion Dua Sudara Pos I : Perempatan Indomaret, Pos 2 : Perum Buayaki, Pos 3 : Blakang SPBU Manembo-nembo, Pos 4 : GMIM Pniel, Pos 5 : Kantor Lurah Manembo-nembo, Finis : Stadion Dua Sudara. 

Pukul 19.50 Wita, Pawai PASKAH selesai. 

Pukul 20.00 Wita, Seluruh rangkaian kegiatan selesai dan berjalan lancar serta aman.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: 50 Ribuan Pemuda GMIM Banjiri Lapangan 2 Sudara Bitung Giat Selebrasi PASKAH dan HUT Pemuda GMIM Ke 97 Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: admin