Latest News
Senin, 17 April 2023
Dilihat 0 kali

66 KK Masyarakat Desa Paniki Atas Terima BLT DD Tahap Pertama

Minut, FokuslineNews.com - Masyarakat Desa Paniki kini bernafas lega, bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD), Tahap pertama di tahun 2023 kepada 66 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), hari ini disalurkan melalui Pemerintah Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), (Senin 17/4/2023) di kantor hukum tua desa.

Karel Maxi Longdong selaku Hukum Tua Desa Paniki Atas menuturkan, jika bantuan BLT DD ini merupakan bantuan pertama untuk tahun 2023.


“Kami sebagai pemerintah desa menyalurkan BLT DD ini secara transparan. Para penerima benar-benar layak mendapatkan bantuan ini ” tutur Longdong.

Longdong menjelaskan kepada masyarakat penerima BLT DD ini yaitu ke 66 KPM, kiranya dapat mempergunakan bantuan ini sebaik mungkin dan semoga dapat bermanfaat.


“Kiranya bantuan ini, dapat dipergunakan dengan baik seperti membeli bahan pokok untuk keperluan sehari-hari,” harap Longdong Ditambahkan Hukum Tua, jika bantuan BLT DD ini, masing-masing KPM menerima Rp 900.000. Pemerintah desa juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat," tutupnya.

Diketahui dalam penyaluran BLT DD desa Paniki Atas dihadiri, disaksikan dan diserahkan langsung oleh hukumtua Karel Maxi Longdong dan perangkat desa.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: 66 KK Masyarakat Desa Paniki Atas Terima BLT DD Tahap Pertama Rating: 5 Reviewed By: admin