Latest News
Rabu, 26 April 2023
Dilihat 0 kali

Anggota DPRD Mitra Fredy Tuda Laksanakan Reses Pertama Tahun 2023


MITRA,FokuslineNews-
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Minahasa Tenggara (DPRD Mitra)  kembali mengadakan serap aspirasi atau reses pertama di tahun 2023.

 Anggota DPRD Mitra Dapil Tiga periode 2019 s/d 2024 Fredy Tuda, telah melakukan reses pertama tahun 2023 di Desa Betelen kecamatan Tombatu, Rabu (26/04/23).

Dalam reses pertama kali ini Fredy Tuda banyak menerima aspirasi masyarakat Dapil Tiga Mitra tahun 2019 yang sekarang sudah berubah menjadi Dapil Tiga Mitra yang baru untuk Pemilu 2024, yaitu kecamatan Tombatu,Tombatu Timur dan Tombatu Utara.

Adapun aspirasi yang disampaikan oleh warga antara lain perbaikan dan perawatan jalan yang ada di daerah Dapil Fredy Tuda.


“Semua aspirasi ini akan saya sampaikan kepada pemerintah kabupaten minahasa tenggara (Pemkab Mitra), agar mendapat perhatian untuk ditindak lanjuti,” kata Tuda.

Namun demikian diharapkannya, agar masyarakat dapat bersabar karena negara kita saat ini baru selesai fokus anggaran pada Covid-19. Tentunya ini kembali ke masalah anggaran tentunya.

“Untuk saat ini, untuk pembagunan berkelanjutan di Pemkab Mitra masih menyesuaikan dengan anggaran yang ada sesuai yang sudah tertata, sehingga ada pergeseran anggaran yang begitu besar usai penanganan wabah covid ini,” ujarnya.

Disampaikan Tuda dalam reses ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, untuk di bawa dan diperjuangkan di lembaga DPRD Mitra.

“Saya tak melihat warna dalam memperjuangkan aspirasi dan membantu masyarakat. Saya akan teruskan semua keluhan masyarakat ini dan mengawal kepada dinas yang terkait agar dapat ditindaklanjuti," jelasnya.

Dalam reses ini, turut dihadiri Wabup Mitra Jocke Legi, Para SKPD Pemkab Mitra, Hukum Tua dan perangkat desa, serta masyarakat.(Jay)

 

 

 

 

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggota DPRD Mitra Fredy Tuda Laksanakan Reses Pertama Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: Jay