Latest News
Selasa, 18 April 2023
Dilihat 0 kali

Antusias Warga Hentar Keberangkatan AKBP Denny W.W Tompunuh


SANGIHE, FokuslineNews .com - Suasana haru di Pelabuhan Nusantara Tahuna saat kapal hendak bertolak ke Manado, lambaian tangan, nyanyian dan musik bambu mengantar keberangkatan mantan Kapolres, Senin malam, (17/04).

Antusias masyarakat maupun anggota Polri memadati pelabuhan, bahkan nampak Penjabat Bupati Rinny Silangen Tamuntuan (RST), Kajari, Kapolres Baru, dan Waka Polres, turut mengantar keberangkatan AKBP Denny Welly Wolter Tompunuh, bersama Istri dan anak.

Suasana makin haru saat kapal mulai meninggalkan pelabuhan Tahuna, bahkan ada yang tak kuasa menahan air mata, harus berpisah dengan sosok Kapolres yang begitu di cintai masyarakat maupun anggota Polri itu.

Sebelum Tompunuh naik ke Kapal ia sempat menyampaikan beberapa kalimat termasuk memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan saat ini menjadi Kapolres, juga ia meminta masyarakat untuk tetap mempertahankan suasana damai aman serta ia berharap Sangihe kedepan semakin maju menjadi kota yang di berkati.

“Kami sekeluarga mohon pamit, mohon maaf bila ada hal yang salah selama kami menjadi Kapolres, saya tetap Denny Tompunuh yang masyarakat kenal, bila ke Manado silahkan ke rumah, rumah kami terbuka buat masyarakat Sangihe, saya sangat mencintai Sangihe, namun tugas negara tidak bisa kita abaikan, mari dukung Pemerintah jaga keamanan dan ketertiban, mohon doa bagi saya dan keluarga” ucap Tompunuh.

Bupati, mengatakan bahwa ia juga merasakan kehilangan mitra maupun sahabat di Forkopimda, “Kami pasti kehilangan sahabat, mitra kerja di Forkopimda akan tetapi kita tetap saling menguatkan dimana beliau harus menjalankan tugas negara di tempat yang baru” ucap Tamuntuan.

Senada juga disampaikan oleh Kajari Eri Yulianto, bahwa sahabat karibnya itu meninggalkan kesan persahabatan yang tulus sehingga rasa kehilangan itu tetap ada, “Mau bagaimana lagi disisi lain ia sahabat saya, namun ia juga harus menjalankan tugas negara, namun kami tetap menjadi sahabat meskipun tidak lagi di satu tempat tugas” kata Yulianto.

Doa dan lambaian tangan masyarakat mengiringi keberangkatan Kapolres terbaik di Sangihe itu, semua merasakan kehilangan karena sosok yang merakyat, baik hati dan tulus membantu masyarakat.

AKBP Denny Welly Wolter Tompunuh akan bertugas di Polda Sulut sebagai Wakil Direktur Polairud. 

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Antusias Warga Hentar Keberangkatan AKBP Denny W.W Tompunuh Rating: 5 Reviewed By: admin