Latest News
Rabu, 05 April 2023
Dilihat 0 kali

Desa Tombatu Tiga Selatan Akan Pasang Lampu Hias Jalan Dibeberapa Titik


MITRA,FokuslineNews
-Pemerintah Desa Tombatu Tiga Selatan, Kecamatan Tombatu mengalokasikan Dana Desa tahun 2023 dengan salah satu program prioritas yaitu pemasangan lampu hias jalan.

Hukum Tua Desa Tombatu Tiga Selatan Florence Kindangen menjelaskan, pemasangan lampu hias jalan tersebut sudah melalui proses Musyawarah Desa (Musdes) dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

“Anggaran pemasangan lampu hias jalan ini sudah melalui penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (ABDes), Tahun Anggaran 2023, yang dilaksanakan oleh BPD," jelas Kindangen, Kamis (05/04/2023).

Kindangen  juga menambahkan, untuk lampu hias yang nantinya akan dipasang disejumlah titik di sepanjang jalan yang ada Desa Tombatu Tiga Selatan. 

"Sekiranya rencananya ada 50 titik lampu hias jalan yang akan dipasang. Tujuannya selain memperindah, juga menerangi jalan utama, dan mempermudah pejalan kaki dimalam hari,"katanya. 

Kindangen juga berharap dukungan dari semua pihak untuk kemajuan desa, terutama ketika lampu hias dipasang kita sama-sama menjaga dan memelihara agar tidak tersentuh oleh para tangan- tangan yang tidak bertanggung jawab.

 "Untuk membangun desa kita yang tercinta, saya berharap dukungan dari semua pihak, lebih khususnya masyarakat Tombatu Tiga Selatan tentunya ," pungkas Kindangen.(Jay)

 

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Desa Tombatu Tiga Selatan Akan Pasang Lampu Hias Jalan Dibeberapa Titik Rating: 5 Reviewed By: Jay