Latest News
Kamis, 13 April 2023
Dilihat 0 kali

Desa Tombatu Tiga Timur Terima Tim Penilai Lomba EPD Tingkat Kecamatan


MITRA,FokuslineNews-
Desa Tombatu Tiga Timur terima tim penilai lomba Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) tahun 2023 kecamatan Tombatu, yang dipimpin langsung oleh kepala kecamatan Tombatu Frangky Batubuaya, Kamis (13/04/2023).

                                  

Hukum Tua Desa Tombatu Tiga Timur Berty Kojong mengatakan pihak pemerintah Desa Tombatu Tiga Timur merespon surat pemberitahuan tentang lomba Evaluasi Perkembangan Desa tahun 2023 kecamatan Tombatu, dengan mempersiapkan semua data dan informasi terkait evaluasi perkembangan desa Tahun 2023.

 

"Tentu kami mempersiapkannya sesuai indikator penilaian evaluasi perkembangan desa yang mengacu pada ketentuan peraturan tentang evaluasi perkembangan desa yang meliputi bidang pemerintahan, kewilayaan dan kemasyarakatan,"ujarnya.

 

Dirinya mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Tombatu Tiga Timur juga menyiapkan semua dokumen untuk penilaian evaluasi perkembangan desa yaitu dokumen profil desa ,dokumen perencanaan yaitu peraturan desa tentang RPJMDes, RKPDes,APBDes serta serta administrasi yang ada di kantor jaga masing-masing di Desa Tombatu Tiga Timur.

 

"Komitmen kami dalam menyampaikan informasi dan data dalam perkembangan Desa Tombatu Tiga Timur, karena kami selalu transparansi untuk diketahui masyarakat secara luas,"terang Kojong.


Untuk itu Kojong berharap dengan adanya hasil penilaian Evaluasi Perkembangan Desa maka kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Desa Tombatu Tiga Timur.

 

"Kami terus berupaya memberikan yang terbaik guna kemajuan dan kepentingan masyarakat Desa Tombatu Tiga Timur, melalui evaluasi perkembangan desa ini akan menjadi lebih baik untuk terus mengenjot capaian kinerja Pemdes Desa Tombatu Tiga Timur,"kata Kojong.

 

Selebihnya Kojong juga sangat berterima kasih kepada semua Perangkat Desa, BPD dan semua masyarakat Desa Tombatu Tiga Timur, yang sudah membantu dan bekerja sama hingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan sukses.

 

Tim EPD kecamatan Tombatu ini terdiri dari unsur kecamatan Tombatu, Puskemas dan BPP Tombatu.(Jay)

 

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Desa Tombatu Tiga Timur Terima Tim Penilai Lomba EPD Tingkat Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: Jay