Latest News
Selasa, 18 April 2023
Dilihat 0 kali

Desa warisa Salurkan Bantuan BLT DD Tahap Pertama

Minut, FokuslineNews.com - Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) Bupati Joune J E Ganda SE, MAP, MM, MS,i salaurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD), Tahap pertama di tahun 2023 melalui Pemerintah Desa Warisa Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (18/4/2023) di kantor hukum tua desa.

 Bupati Joune Ganda yang di wakili oleh Camat Talawaan Alexander Warbung, mennyampaikan dengan penyaluran bantuan BLT DD dapat meringankan kebutuhan masyarakat dan berharap agar masyarakat selalu aktif dalam kegiatan Desa.

"Kiranya bantuan langsung tunai BLT DD ini benar-benar bermanfaat gunakan dengan baik, jangan salah gunakan karna ini memang benar-benar murni bantuan pemerintah jadi jangan sampai salah dalam pengunaan, dan jangan lupa sama-sama membantu pemerintah berupa kerja bakti,bayar pajak dan jaga Kamtibmas," pesannya.


Hukum Tua Desa Warisa Hermina Rita Sigarlaki, Spd, MMpd. mengingatkan kepada 46 warga penerima bantuan BLT DD agar memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

"Penyaluran BLT-DD desa Warisa harus tepat dalam pengunaan karna ini penyaluran di awal tahun 2023 tahap pertama berjumlah Sembilan Ratus Ribu rupiah untuk bulan Januari, Februari dan Maret, jangan sampe bantuan pemerintah ini di salah gunakan dalam pemakaian," ujar Hukum Tua pilihan masyarakat Desa Warisa.


(DL)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Desa warisa Salurkan Bantuan BLT DD Tahap Pertama Rating: 5 Reviewed By: admin