Latest News
Minggu, 09 April 2023
Dilihat 0 kali

Digawangi Joune Ganda, PAPPRI Sulut Bakal Hentak JG Center

Minut, FokuslineNews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP PAPPRI) akan melaksanakan acara yang bertajuk, 'HMN-20 Musik Indonesia Keren'. Rangkaian acara Hari Musik Nasional ke - 20 mengusung tema 'Membangun Ekosistem Musisi Indonesia'.

Rangkaian acara Hari Musik Nasional akan digelar di 5 (lima) kota besar Indonesia, salah satunya di Provinsi Sulawesi Utara, bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD PAPPRI SULUT).

Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) terlebih di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) akan disuguhkan dengan hiburan musik dari artis-artis Nasional pada tanggal 11 April 2023.

Sejumlah artis Nasional seperti pria berdarah Ambon, Andre Hehanussa, Once Mekel (Pria Berdarah Manado), Dwiki Dharmawan, Al Zastrouw, Ferdinand Soputan. Para artis Nasional akan didukung oleh artis-artis Sulut seperti Astrid Simboh, Meily Pungus, Meol, Dizzy Legoh, Chivas Band, Nella dan Oscar Posso dan sejumlah penyanyi lainnya.

Kehadiran artis Sulut akan diboyong ke Sulut tidak lepas dari sosok Ketua PAPPRI Sulut, Joune Ganda SE, MAP, MM, MSi, yang juga Bupati Minahasa Utara (Minut).

Kegiatan Road Show sejumlah penyanyi beken Nasional ini akan membuat admosfir Sulawesi Utara terlebih Kabupaten Minut dan kawasan Joune Ganda Center akan menjadi bergairah.

Ketua PAPPRI Kota Manado Gerald Tarore menuturkan, PAPPRI Manado akan mensupport penuh kegiatan PAPPRI Sulut terlebih kedatangan para artis Nasional yang akan berkolaborasi dengan artis-artis lokal.

Dipastikan suguhan hiburan berkelas akan disajikan kepada masyarakat lewat penampilan sejumlah artis Nasional dan lokal di daerah ini.

Ditambahkan Gerald Taroreh, Hadir juga dalam pentas musik itu yakni Ketum Pappri dan wakil ketua umum PAPPRI pusat.

“Sulut terpilih sebagai salah satu road show PAPPRI pusat, karena ketokohan ketua DPD PAPPRI Sulut yg sukses menggelar rakerda Sulut. Dan DPP PAPPRI memberi perhatian khusus untuk melaksanakan kegiatan Road Show, ” ujar Gerald Taroreh sebagaimana yang disampaikan Ketua PAPPRI Sulut, Joune Ganda.

(*/DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Digawangi Joune Ganda, PAPPRI Sulut Bakal Hentak JG Center Rating: 5 Reviewed By: admin