Latest News
Kamis, 13 April 2023
Dilihat 0 kali

Dukung Program Pemerintah, Desa Tampusu Ikut Lomba Desa



Minahasa, Fokuslinenews.com
-Lomba Desa tingkat Kecamatan merupakan persiapan mewakili Desa pada lomba desa tingkat Kabupaten yang diikuti oleh Desa-desa di Kabupaten Minahasa.

Dari 11Desa yang ada di Kecamatan Remboken, Desa Tampusu juga ikut berpartisipasi dalam lomba desa tersebut.

Pemerintah dan masyarakat Desa Tampusu siap mewakili Kecamatan Remboken, apabila dipercayakan oleh tim,
"Persiapan dalam mengikuti lomba desa terus dilakukan oleh Pemerintah Desa maupun masyarakat dengan harapan Desa Tampusu  boleh berpartisipasi sampai ditingkat Kabupaten," kata Hukumtua Arnold Ponamon  kepada media ini, Kamis (6/04) pekan lalu di Tampusu.

Kebersihan, keindahan serta administrasi sudah dipersiapkan untuk mengikuti lomba Desa tingkat Kecamatan Remboken, inipun dipersiapkan bukan sekedar untuk mengikuti lomba namun intinya, desa Tampusu selalu menopang setiap program Pemerintah Kabupaten Minahasa menuju Desa Mandiri dan mewujudkan desa yang lebih hebat.

"Bukan sekedar mengikuti lomba Desa namun intinya Desa Tampusu selalu mendukung setiap program Pemerintah Kabupaten Minahasa termasuk didalamnya tertib administrasi, Kebersihan,Keamanan dan Ketertiban desa sendiri," pungkasnya.

Ponamon juga menyampaikan banyak terimakasih kepada perangkat desa sampai masyarakat desa Pulutan yang terus membantu dan menopang dalam pelaksanaan kegiatan ini.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat serta perangkat desa Pulutan yang sudah membantu dalam kegiatan Lomba Desa, juga Tim Penilai yang ada,".ucapnya. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dukung Program Pemerintah, Desa Tampusu Ikut Lomba Desa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas