Latest News
Selasa, 18 April 2023
Dilihat 0 kali

Hukum Tua Desa Warisa Kampung Baru Ingatkan Agar Masyarakat Manfaatkan bantuan BLT DD Sebaik Mungkin

Minut, FokuslineNews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Bupati Joune J E Ganda SE, MAP, MM, MS,i salaurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD), Tahap pertama di tahun 2023 melalui Pemerintah Desa Warisa Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (18/4/2023) di kantor hukum tua desa.

HukumTua Desa Warisa Kampung Baru Kecamatan Talawaan, Margaretha Longdong Spd mengatakan, penyaluran bantuan BLT DD sudah tepat sasaran agar tidak terjadi kesalahan dalam penggunaan BLT DD.

 "Dalam penyaluran BLT-DD sudah di perioritas bagi masyarakat yang benar-benar di bantu, dari 50 KPM jangan sampai bantuan dari pemerintah ini salah dalam pengunaan,untuk penyaluran BLT-DD pertama di tahap satu di tahun 2023," ujarnya.

Lanjut dikatakannya, bagi penerima bantuan agar selalu aktif di kegiatan Desa dan program Desa untuk menunjang pemerintahan Bupati Joune Ganda.

 


"Dan karena ini murni bantuan pemerintah kepada masyarakat desa Warisa kampung baru kita sama-sama jangan cuma suka bantuan pemerintah dan apa pemerintah pe mau tidak di lakukan di setiap Minggu tepat di hari Jumat kita selalu melakukan kegiatan JG-KWL bersih-bersih dan yang terakhir bagi ibu-ibu PKK harus tetap berorganisasi sebagai ibu PKK," tandasnya mengingatkan kepada masyarakat.

Di tambahkannya, "kalau saat ini ada banyak bantuan pemerintah termasuk penyaluran makanan tambahan bagi lansia dan anak-anak bayi. Apalagi saat ini di bulan puasa tidak lama lagi kita akan berhari lebaran jadi gunakan sebaik-baiknya bantuan pemerintah ini," tutupnya.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hukum Tua Desa Warisa Kampung Baru Ingatkan Agar Masyarakat Manfaatkan bantuan BLT DD Sebaik Mungkin Rating: 5 Reviewed By: admin