Latest News
Rabu, 12 April 2023
Dilihat 0 kali

Jalan Sehat Bersama Partai Gerindra Dapat Hadiah Rumah Dan Motor



Minahasa, Fokuslinenews.com
-Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-15 pada 6 Februari bulan yang lalu, Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan kegiatan jalan sehat  di akhir bulan April nanti.

Dalam kegiatan tersebut, Partai besutan Prabowo ini menyediakan hadiah atau door prize yang fantastis, antara lain beberapa unit rumah dan kendaraan roda dua.

Menurut Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kakas, Nouke Paat kegiatan di pusatkan di Kecamatan Langowan Raya. Rencana, akan dihadiri oleh masyarakat Langowan dan sekitarnya.

"Door prize yang disediakan oleh panitia pelaksana memang diperuntukan bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan," ujar Paat.

Nouke Paat mengajak masyarakat dapat mengambil bagian dalam kegiatan jalan sehat tersebut, lantaran kegiatan ini memberikan dua keuntungan besar untuk masyarakat. Antara lain, kesehatan juga bisa membawa pulang hadiah yang menggiurkan.

"Mungkin hanya kegiatan jalan sehat Partai Gerindra yang menyediakan hadiah rumah dan motor," katanya.

Ditambahkan Paat, untuk jalan sehat ini terbuka untuk umum dan boleh dihadiri seluruh kalangan masyarakat. "Jadi karena terbuka untuk umum, siapa saja boleh hadir, siapa tahu dapat rumah dan motor," tutup pria yang lebih dikenal dengan sebutan tonaas ini. (*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jalan Sehat Bersama Partai Gerindra Dapat Hadiah Rumah Dan Motor Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas