Latest News
Jumat, 14 April 2023
Dilihat 0 kali

Joune Ganda Nahkodai IOF Sulut Masa Bhakti 2023-2027

Minut, FokuslineNews.com – Indonesia Off-Road Federation (IOF) Sulawesi Utara melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VI Tahun 2023, Jumat (14/04/2023) di Raewaya Resort, Batu Angus, Bitung – Sulut. dan Bupati Joune Ganda terpilih menjadi Ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Sulawesi Utara, Masa Bhakti 2023-2027

Musda Ke-VI dihadiri Ketua IOF Penggurus Daerah (Pengda) Sulawesi Utara (Sulut) Tonny Hendrik Lasut (THL) beserta pengurus, Walikota Bitung yang diwakili Dolfie Rumampuk, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Penasehat IOF Pengda Sulut Jimmy Ringkuangan, pemerhati dan penggiat Off-roader Sulut Dir Reskrimsus Polda Sulut Kombes Pol. Stefanus M. Tamuntuan dan beserta para Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Sulut.

Musda dibuka oleh Walikota Bitung yang diwakili oleh Dolfie Rumampuk serta memberikan apresiasi yang begitu besar dimana Kota Bitung bisa menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan ini.


Dalam sambutannya (Walikota Bitung Maurits Mantiri) berharap kegiatan ini berlangsung lancar dan senantiasa bisa menjunjung tinggi solidaritas dan bertanggung jawab serta kepengurusan yang terpilih bisa sinergi dengan masyarakat juga pemerintah.

Ketua terpilih Joune Ganda yang juga Bupati Minut berterima kasih dengan kepercayaan yang diberikan untuk menakhodai IOF Sulut ini dan berkomitmen melanjutkan program kepengurusan yang lama sekalipun pada waktu itu diperhadapkan dengan situasi covid-19.

Lanjut dikatakan Joune Ganda, "Semua progam yang sudah ada akan dilanjutkan dan akan dilaksanakan rutin serta dievaluasi semua program terlebih menambah Pengcab dari 7, bisa bertambah menjadi 15 Pengcab dan kegiatan kemanusian, peduli bencana, penghijauan yang erat hubungannya dengan IOF agar supaya selalu berdapak positif dimata masyarakat dan pemerintah." ujarnya.


Ganda menambahkan, “Sesuai ketentuan dan aturan yang ada, jangka waktu setelah pemilihan, harus segera dilakukan pelantikan kepengurusan yang baru Masa Bhakti 2023-2027 dan sesegera mungkin untuk dilaksanakan pelantikan agar supaya apa yang sudah menjadi program sudah bisa berjalan,” tutup Ketua IOF terpilih periode 2023-2027.

Untuk merampungkan susunan pengurus Masa Bhakti 2023-2027, Ketua terpilih bersama tim formatur yang telah dibentuk terdiri dari Ketua Presidium Imanuel Manus, mewakili Pengcab Minahasa Utara Ketua Charles Sumanti, mewakili Pengcab Kota Bitung Ketua Winsy Joha, dan keterwakilan pengurus lama Masa Bhakti 2019-2023 yang merupakan hasil keputusan dan kesepakatan bersama.

Pada kesempatan itu juga, Ketua IOF Sulut 2019-2023, Tonny H. Lasut (THL) yang sekarang menjabat Kepala Departemen I Bidang Organisasi Pengurus IOF Pusat berharap, "Musda Ke-VI ini bisa berjalan sesuai AD/ART dan yang paling utama marwah musyawara mufakat, terlebih kepada pengurus yg terpilih nanti saya berharap dapat melanjutkan program program yang sudah berjalan bahkan harus lebih baik lagi untuk IOF kedepan." katanya.

Seluruh peserta Musda yang hadir mengucakan selamat kepada ketua terpilih dirangkaikan dengan foto bersama dari pengurus daerah dan pengurus masing masing cabang.

(red)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Joune Ganda Nahkodai IOF Sulut Masa Bhakti 2023-2027 Rating: 5 Reviewed By: admin