Latest News
Jumat, 28 April 2023
Dilihat 0 kali

Kabupaten Minahasa Utara Dibawah Kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Kevin Lotulung Raih Dua Penghargaan Kategori Sanitasi Aman

Minut, FokuslineNews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dibawah Kepemimpinan Bupati Joune Ganda, S.E., MAP., M.Si. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. kembali mendapat penghargaan Juara Harapan 2 Pembangunan Daerah 2023 dan Juara 2 Sulawesi Utara SenSANITASIonal Award 2023 (Kategori Akses Sanitasi Aman).

 Kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Kevin Lotulung terus meraih berbagai prestasi yang dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

 


Keberhasilan positif yang dicapai Bupati Joune Ganda tak lepas dari kerja keras untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara dan memajukan Kesejahteraan Masyarakat yang di utamakan.

 


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandouw kepada Sekretaris Daerah Minut Novly Wowiling mewakil Bupati Joune Ganda di Hotel The Sentra Manado pada, Kamis (28/04/2023).


Novly Wowiling dalam acara Pembukaan Musrenbang Regional Sulawesi Tahun 2023 dan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sulut Tahun 2024.


Bupati Minut Joune Ganda dan Wabup Kevin W. Lotulung melalui Sekda Novly Wowiling, menyebutkan, jika 2 penghargaan yang diraih merupakan upaya dan komitmen Bupati dan Wabup dalam 2 aspek, yaitu sanitasi berkaitan dengan lingkungan dan inovasi.


“Kita bisa meraih penghargaan di Provinsi, karena dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder dan masyarakat Minahasa Utara. Ini pencapaian yang sangat luar biasa dan tentunya masih ada peluang untuk meningkatkan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Sekda Minut.

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kabupaten Minahasa Utara Dibawah Kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Kevin Lotulung Raih Dua Penghargaan Kategori Sanitasi Aman Rating: 5 Reviewed By: admin