Latest News
Sabtu, 15 April 2023
Dilihat 0 kali

Kandangkan Tim Redbulls talawid Skor Telak 5-3, Tim Batman Melaju ke Semifinal

Sitaro, FokuslineNews.com - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sia, Tagulandang dan Biaro (Sitaro), menggelar pertandingan sepak bola futsal dalam rangka memperebutkan piala Toni Supit dan KNPI Sitaro, Sabtu (15/04/2023) di gedung olahraga Kampung Kalarung Siau timur.

Pertandingan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 13 - 16 April 2023 yang diikuti oleh 32 tim berjibaku untuk memperebutkan juara 1 dan menyabet piala bergengsi di se Sitaro ini. Dengan sportifitas yang tinggi semua tim bermain mengedepankan persahabatan.


Feysi karuntu salah satu pecinta olahraga futsal yang menjagokan tim PS Batman yang pada hari ini sabtu menang telak atas Redbulls Talawid dengan skor 5-3.

Feisy pun optimis tim kebanggaannya akan meraup kemenangan saat besua dengan tim Crocodile.

"Saya sangat mendukung atas kemenangan tim Batman menang telak 2-0 atas tim Crocodile," ujar Feysi.


Kemenangan diraih oleh PS Batman dan yang menjadi pahlawan namanya di papan skor dengan masing-masing, Yehut Nama, Afrianto Dauhan, Jean Bawole, Rivaldo Pangulimang.

Dengan hasil kemenangan tersebut Falen Tine, dan Tim PS Batman lolos melaju ke babak berikutnya dan masuk semi final yang akan berhadapan dengan tim Crocodile pada 16 April 2023 nanti.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kandangkan Tim Redbulls talawid Skor Telak 5-3, Tim Batman Melaju ke Semifinal Rating: 5 Reviewed By: admin