Latest News
Sabtu, 22 April 2023
Dilihat 0 kali

Kerja Bakti Desa Afoan di Lingkungan SMAN 1 AMFU, Ini Kata Kepada Desa

OELAMASI, FokuslineNews.com -- Puluhan Masyarakat Desa Afoan melakukan kerja bakti di Lingkungan SMA Negeri 1 Amfoang Utara, Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang, NTT. Jumat (21/04/23)

Kepala Desa Afoan Yahya Imanuel Kameo, kepada media menjelaskan bahwa salah satu program kerja didesa afoan yaitu kerja bakti.

"Bukan kali ini kami kerja di lingkungan SMA Negeri 1 Amfoang Utara tapi sudah beberapa kami kerja, bahkan di setiap lingkungan desa Afoan, Jadi pada dasarnya di desa Afoan kami  sudah tetapkan di program untuk  satu hari dalam seminggu harus kerja bakti yaitu hari Jumat, jadi pembersihan bukan satu tempat saja tapi mulai dari lingkungan PAUD, SD, SMP, SMA, Gereja, atau Gedung Umum yang ada di wilayah desa Afoan," jelasnya.

Lanjutnya bahwa pemerintah desa Afoan akan terus membangun relasi atau kerja sama dan mendukung kegiatan-kegiatan yang berada di wilayah desa Afoan.

"Kami akan terus membangun rekasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh sekolah-sekolah atah pendidikan, kesehatan maupun instansi lain di wilayah Desa Afoan agar selalu ada kerja sama," katanya.

Devidson Naioes S. Pd; Gr, Selaku Kepala sekolah SMA Negeri 1 Amfoang Utara mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Afoan dan juga untuk masyarakat Desa Afoan.

"Terima kasih kepada pemerintah Desa Afoan dan semua masyarakat Desa Afoan yang sudah mendukung penuh, membantu kami dengan kerja bakti sama untuk persiapan kegiatan yang akan di gelar bulan depan nanti," kata Pak Dev sapaan akrapnya.

Ia juga menambahkan bahwa semoga kerja sama tersebut, terus berlanjut demi mendukung pembangunan, kebaikan bersama, dan semoga menjadi contoh untuk desa-desa lain yang ada di Wilayah Amfoang.

(Dedi)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kerja Bakti Desa Afoan di Lingkungan SMAN 1 AMFU, Ini Kata Kepada Desa Rating: 5 Reviewed By: admin