Latest News
Minggu, 09 April 2023
Dilihat 0 kali

Ketua GWI DPC Bitung Bagikan Takjil Gratis di Depan Ruko Pateten Bersama Lin dan Projamin


Bitung, FokuslineNews.com -- Marhaban ya Ramadhan, Wisang Geni kolaborasi dengan 3 Organisasi Wartawan diantaranya GWI, PWOIN, PPWI serta MGN GROUP terdiri kurang lebih 40 media dan Ormas POLA Persatuan Organisasi Lintas Agama, Adat dan  Budaya dan lembaga LIN serta youtube-ber dan didukung oleh pengusaha CV. Syahrul Bitung.


kali ini Gabungan Wartawan Indonesia Kota Bitung bagi-bagi takjil gratis di depan Ruko Pateten Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Minggu 09 Maret 2023, dihadiri oleh organisasi Projamin, dan Lembaga Investigasi Negara (LIN).


Bantuan yang dibagikan berupa 8 item bubur ayam, kola kacang ijo, kue-kue dan buah segar, kelapa muda, sarana, air mineral. Ini adalah bentuk kepedulian, tebar keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, bulan puasa.


Sementara itu Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kota Bitung menyampaikan kalau dalam bulan Ramadhan ini GWI peduli bagikan takjil gratis ke sesama saudara yang sedang puasa di bulan suci ini, untuk berbuka puasa, "Saya selaku ketua Gabungan Wartawan Indonesia Kota Bitung sangat senang dan bangga dengan adanya pembagian Takjil gratis kali ini kami GWI sedang berbagi takjil di depan Ruko Pateten Kecamatan Aertembaga," Tuturnya.


Bagikan Takjil Gratis ini tidak hanya berakhir di sini saja namun akan berlanjut sampai di hari-hari raya lainnya. Nanti nya ketika ada hari raya kristiani kami juga akan melakukan hal yang sama dengan ini, muda-mudahan kita semua sehat-sehat agar dapat berbagi lagi," ujar ketua Gabungan Wartawan Indonesia Kota Bitung.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua GWI DPC Bitung Bagikan Takjil Gratis di Depan Ruko Pateten Bersama Lin dan Projamin Rating: 5 Reviewed By: admin