Latest News
Sabtu, 29 April 2023
Dilihat 0 kali

Lancarkan Transportasi Usaha Pertanian, Pemdes Pulutan Realisasikan Jalan Perkebunan



Minahasa, Fokuslinenews.com-Untuk memperlancar transportasi angkutan hasil pertanian, Pemerintah Desa (Pemdes) Pulutan Kecamatan Remboken mulai merealisasikan pekerjaan Paving Block jalan perkebunan yang terletak di jaga dua Desa Pulutan.

"Pekerjaan ini untuk memperlancar transportasi pengangkutan hasil pertanian dan meningkatkan perekonomoian masyarakat," kata Hukumtua Pulutan Rudi Wungkar, Jumat (28/04).

Kegiatan diawali dengan Ibadah peletakan batu pertama yang dipimpin pendeta setempat  disaksikan oleh Camat Remboken Victor Sengke bersama Ibu dan jajaran pemdes Pulutan, sebagai tanda dimulainya pekerjaan jalan perkebunan.

Pekerjaan yang bersumber dari dana desa sebesar Rp 140.010.200 dengan ukuran Panjang 107m dan lebar 3m tersebut melibatkan tenaga kerja dari Desa Pulutan Sendiri, menurut Hukumtua Desa Pulutan proyek ini untuk merealisasikan program pemerintah yang sudah disepakati dalam musyawarah Desa yang lalu.

Pemdes akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangun desa Pulutan tercinta. "Mohon topangan dan bantuan semua pihak, demi mewujudkan perubahan yang ada di desa," ungkap Kumtua.

Ia berharap melalui pekerjaan ini akan memberikan dampak positif dalam setiap aspek pembangunan yang ada di Desa.
(Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lancarkan Transportasi Usaha Pertanian, Pemdes Pulutan Realisasikan Jalan Perkebunan Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas