Latest News
Kamis, 13 April 2023
Dilihat 0 kali

Minut Siapkan Event Akbar Selebrasi Paskah Remaja GMIM se Sinode

Minut, FokuslineNews.com - Panitia pelaksanana event akbar, selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM yang akan dilaksanakan pada, 15 April 2023 di Desa Kaima, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, menyatakan siap kesiapan pelaksanaan hampir rampung.

Persiapan tim kerja telah mencapai 70- 80 persen" ujar Ketua umum panitia pelaksana, Pnt Ka' Joune Ganda kepada media ini, Kamis(13/4).

Dia menjelaskan, seluruh kesiapan pelaksanaan di kondisikan  dan dikoordinasika dengan baik oleh panitia pelaksana dengan
tim Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM.

"Kami terus bekerja secara maksimal
sesuai target2 yg ditetapkan baik para Vendor, OPD dan tim kerja yang ada" kata Bupati Minahasa Utara itu.

Untuk itu, dia berharap agar para OPD dalam jajaran Pemkab Minut untuk mendukung penuh panitia pelaksana dalam menyukseskan sesuai dengan tupoksi.

"Kami berharap agar masyarakat Minut khususnya di sekitar lokasi dapat menjadi tuan dan nyonya rumah yg baik." tandas Pnt Ka' Joune Ganda sambil mengimbau dan mengajak seluruh ade2 remaja dan pembina remaja GMIM untuk datang dan meramaikan, panitia pelaksana menyambut dengan sukacita.

Max Wurara, kepala dinas perhubungan, kesiapan sudah sangat matang dengan mempersiapkan rambu-rambu dan menurunkan enam puluh personil untuk mengatur lalulintas.

Stella Safitri, kepala dinas kesehatan, siap mendukung pelaksanaan kegiatan selebrasi paskah remaja Sinode GMIM dengan tim kesehatan yang sudah menyiapkan lima pos di beberapa titik dan dua puskesmas pos lapangan Kaima sebagai pusat kegiatan, pos desa Kaima, pos desa Treman, pos desa kawiley dan pos Kauditan, dan ruang persalinan Puskesmas Kauditan serta puskesmas rawat jalan di samping jalan tol.

Tim Kesehatan juga mengsiagakan seluruh unit kendaraan ambulan puskesmas dan di dukung oleh empat rumah sakit yang ada di Minahasa Utara, RS Walanda Maramis, RS Hermana lembean, RS GMIM Tonasa dan RS Sentra Medika.

Diketahui, Ibadah selebrasi paskah yang akan dilaksanakan pada 15 April 2023 akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ph.D dan akan ada kesaksian pujian dari artis Rohani Melitha Sidabutar.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Minut Siapkan Event Akbar Selebrasi Paskah Remaja GMIM se Sinode Rating: 5 Reviewed By: admin