Latest News
Jumat, 21 April 2023
Dilihat 0 kali

Pemdes Kaima Gandeng Ormas Pateka dan Panji Yosua Amankan Malam Takbiran



Minahasa, Fokuslinenews.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Kaima Kecamatan Remboken menggandeng organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pateka dan Panji Yosua di malam takbiran yang berlangsung di Desa Kaima Kecamatan Remboken.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas antar umat beragama, dimana desa Kaima terdapat satu Mesjid yang didalamnya ada anggota jemaat muslim yang akan merayakan hari raya Idul Fitri pada besok hari.

"Kami mengajak Panji Yosua dan ormas yang ada di desa untuk membantu pelaksanaan malam Takbiran Umat Muslim di desa Kaima sebagai bentuk kebersamaan yang sudah dan sementara terjalin antar umat beragama di desa Kaima," kata Hukumtua Arter Supit kepada media ini, Jumat (21/04).

Hukumtua Arter juga menjelaskan bahwa Kebersamaan antara umat Muslim dan Kristen merupakan pondasi  yang kuat untuk mewujudkan suatu desa dan pemerintahan yang hebat dalam mendukung setiap program yang sementara berlangsung di Desa Kaima.

"Saling menghargai dan menghormati antar umat beragama, selalu terpelihara untuk mewujudkan Minahasa yang Hebat dan Desa Kaima yang lebih Maju," pungkasnya.

Malam Takbiran di Desa Kaima juga ikut di pantau oleh Kapolsek
Remboken IPTU Elri Salangka  dan beberapa anggota
Untuk membantu terciptanya suasana yang aman dan kondusif. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemdes Kaima Gandeng Ormas Pateka dan Panji Yosua Amankan Malam Takbiran Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas