Latest News
Senin, 03 April 2023
Dilihat 0 kali

Pemdes Kaima Mulai Laksanakan Dua Paket Pekerjaan Yang Bersumber Dari APBDes 2023






Minahasa, Fokuslinenews.com-
Setelah Penyaluran BLT kepada 28 KPM pada beberapa hari yang lalu, kini Dua Paket Pekerjaan mulai dikerjakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kaima Kecamatan Remboken.

Pekerjaan yang bersumber dari APBDes Tahun 2023 ini berupa
Rehabilitasi Jalan Usaha Tani senilai Rp 146.800.410 dan Pekerjaan Rabat Beton Bahu Jalan senilai Rp199.989.150.

Pekerjaan tersebut melibatkan tenaga kerja dari Desa Kaima Sendiri, menurut Hukumtua Desa Kaima Arthur Supit Proyek ini untuk merealisasikan program pemerintah yang sudah disepakati dalam musyawarah Desa yang lalu.

"Sudah menjadi kesepakatan waktu Musdes yang lalu bahwa untuk tahun ini ada dua paket pekerjaan yang terletak di jaga dua dan jaga tiga, dan tenaga kerja melibatkan masyarakat yang ada di dua jaga tersebut, intinya  kami pemerintah akan memberikan pemerataan dalam membangun desa secara bertahap, untuk mewujudkan Desa Kaima yang maju dan lebih Hebat," kata Supit pada Senin (03/04) di Kaima.

Pemdes akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangun desa Kaima tercinta.
"Mohon topangan dan bantuan semua pihak, demi mewujudkan perubahan yang ada di Kaima," ungkap Kumtua didampingi Sekretaris Desa Kaima Army Kindangen.

Supit Berharap melalui pekerjaan ini akan memberikan dampak positif dalam setiap aspek pembangunan yang ada di Desa Kaima.

Sebelum kegiatan di laksanakan terlebih dahulu diadakan Ibadah peletakan batu pertama yang dipimpin oleh Pdt Robby Lantu MTh dan disaksikan langsung oleh Camat Remboken Viktor Sengke dan Kepala Seksi PMD Kecamatan Remboken bersama Jajaran Pemdes Kaima. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemdes Kaima Mulai Laksanakan Dua Paket Pekerjaan Yang Bersumber Dari APBDes 2023 Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas